Selasa, 10 Mei 2016

Penggunaan tabung pemadam kebakaran

Anda ingin mengetahui penggunaan tabung pemadam kebakaran dengan baik sekali dan efisien sekali untuk anda gunakan nantinya. Saya sarankan untuk pemakaian tabung pemadam kebakaran ada biknya digunakan sesuai dengan petunjuknya. B anyak sekali jenis tabung pemadam kebakaran tapi semua dari mereka beroperasi di pendekatan yang sama. Sebuah tabung pemadam mempunyai kelas – kelas kebakaran yang berbeda – beda sehingga anda harus berhati – hati pada saat ingin menggunakan tabung pemadam kebakaran agar tidak salah dalam menggunakan tabung pemadam kebakaran tersebut. ada baiknya jika anda harus mengetahui kelas – kelas kebakaran agar anda tidak salah dalam memilih tabung pemadam yang pas untuk menangani kebakaran yang sedang terjadi.

tabung pemadam kebakaran


Tidak semua jenis tabung pemadam kebakaran mempunyai hal yang sama. Setiap tabung pemadam itu untuk kelas yang berbeda pula pada saat digunakan. Anda jangan asal memilih tabung pemadam dan sebelum memasang tabung pemadam kita akan melakukan pelatihan terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan sebuah tabung pemadam kebakaran dengan baik dan benar agar tidak salah dalam mengoperasikannya dan bila dilakukan dengan cara yang terburu – buru sekali pastinya harus sangat cepat.

Pembagian tabung pemadam kebakaran


Adapun pembagian tabung pemadam menurut kadar Ekspansi dan kadar Drainase. Kadar ekspansi merupakan dimana sebuah solusi buih akan mengalir dari massa buih diperluas atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk 25% dari solusi untuk mengalir dari buih. Hal ini sering disebut kehidupan seperempat atau 25% waktu tiriskan. Foam yang memiliki waktu menguras cepat biasanya sangat cair dan mobile, menyebar di seluruh permukaan bahan bakar yang sangat cepat. Sementara buih dengan waktu pakai yang lebih lama biasanya kurang bergerak, mereka bergerak di seluruh permukaan bahan bakar perlahan-lahan.
tabung pemadam kebakaran


Sedangkan menurut kadar Ekspansi merupakan sebuah volume buih selesai dibagi dengan volume larutan foam yang digunakan untuk membuat buih selesai yaitu rasio 5 banding 1 akan berarti bahwa satu galon larutan buih setelah aerasi akan mengisi kosong 5 – galon Alat pemadam wadah dengan diperluas massa buih. Maka oleh karena itu kenapa tabung pemadam kebakaran dibagi menjadi dua bagian. Semoga informasi ini dapat membnatu anda memberikan sebuah solusi yang terbaik dalam penggunaan tabung pemadam kebakaran tersebut.

Penggunaan tabung pemadam kebakaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar