Selasa, 03 Mei 2016

Promosi tabung alat pemadam

Promosi tabung alat pemadam - Kami menjual tabung pemadam dengan berbagai tipe sesuai dengan kebakaran yang akan anda tangani oleh karena itu anda jangan asal memilih alat pemadam dengan tidak tepat. Ada 3 jenis alat pemadam menurut media seperti powder, CO2 ( gas ), Foam ( busa Cair ) dan Clean agent ( gas ). Jenis kebakaran terbagi menjadi beberapa kelas maka anda harus memilih alat pemadam berdasarkan kelas masing – masing. Kelas api berjenis A yaitu kebakaran yang disebabkan oleh kertas, kayu, kain dan sebagainya. Kelas B mempunyai sifat yang bahan bakar cair seperti bensin, thinner, minyak dan sebagainya dan kelas C adalah apai yang dihasilkan dari listrik antara lain akibat konsleting dan terakhir kelas D dimana api berasal dari sebuah logam yang terbakar.

Maka oleh sebab itu anda harus memilih alat pemadam sesuai dengan media yang tepat untuk anad gunakan demi sebuah kebutuhan bersama. Memang sangat sulit sekali untuk emmilih produk yang terbaik untuk anda gunakan karena pemilihan suatu produk hasrus sesuai dengan lingkungan yang ada disekitar kita. Selama pilihan produk tepat pada standarnya maka alat pemadam tersebut harus mempunyai standarisasi yang sangat jelas dan dapat dipertanggung jawabkan kualitasnya maka segala bentuk kecelakaan yang berkaitan dapat ditangani dengan segera mungkin sehingga api tidak semakin nyala dengan begitu besar sekali. Sebaiknya anda mencari informasi yang jelas dan akurat mengenai alat pemadam yang akan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan dimana alat pemadam tersebut diletakkan.

Harga tabung alat pemadam terbaru


Dengan tipe harga  tabung pemadam terbaru kami akan memberikan anda alat pemadam yang terbaru adalah jenis alat pemadam kebakaran yang menggunakan jenis buih tertentu yang berfungsi untuk mengendalikan pembakaran dengan menutupi cairan yang mudah terbakar dengan selimut buih, memotong pasokan udara dari api dan mencegah pelepasan uap / gas yang mudah terbakar. Alat pemadam api jenis buih sangat efektif untuk mengatasi kebakaran kelas A dan B, tidak dianjurkan untuk kebakaran yang berhubungan dengan listrik / electrical.SOLUSI FOAM (buih): Ini adalah larutan air dan konsentrat buih setelah dicampur dalam proporsi yang sesuai.

Selain itu ada pembagian menurut kadar Ekspansi dan kadar Drainase.

Alat pemadam kadar Drainase: tingkat di mana solusi buih akan mengalir dari massa buih diperluas atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk 25% dari solusi untuk mengalir dari buih. Hal ini sering disebut kehidupan seperempat atau 25% waktu tiriskan. Foam yang memiliki waktu menguras cepat biasanya sangat cair dan mobile, menyebar di seluruh permukaan bahan bakar yang sangat cepat. Sementara buih dengan waktu pakai yang lebih lama biasanya kurang bergerak, mereka bergerak di seluruh permukaan bahan bakar perlahan-lahan.

kadar Ekspansi: volume buih selesai dibagi dengan volume larutan foam yang digunakan untuk membuat buih selesai yaitu rasio 5 banding 1 akan berarti bahwa satu galon larutan buih setelah aerasi akan mengisi kosong 5 – galon Alat pemadam wadah dengan diperluas massa buih.

Promosi tabung alat pemadam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar