Rabu, 11 Mei 2016

Harga alat pemadam kebakaran terjangkau

Harga alat pemadam kebakaran terjangkau untuk anda yang sedang membutuhkan alat tersebut untuk memadamkan api baik api besar maupun kecil. Banyak sekali jenis alat pemadam kebakaran yang terjual dipasaran dan dengan harga yang berbeda – beda tentunya sesuai dengan jenis yang dipilih. Berdasarkan media alat pemadam kebakaran menjadi 3 jenis antara lain powder, CO2 ( gas ), Foam ( busa Cair ) dan Clean agent ( gas ). Jenis kebakaran terbagi menjadi beberapa kelas maka anda harus memilih alat pemadam berdasarkan kelas masing – masing. Kelas api berjenis A yaitu kebakaran yang disebabkan oleh kertas, kayu, kain dan sebagainya. Kelas B mempunyai sifat yang bahan bakar cair seperti bensin, thinner, minyak dan sebagainya dan kelas C adalah apai yang dihasilkan dari listrik antara lain akibat konsleting dan terakhir kelas D dimana api berasal dari sebuah logam yang terbakar.

harga alat pemadam kebakaran


Itulah jenis alat pemadam kebakaran dan tipe dan ukuran yang berbeda – beda juga hadir untuk anda dan pastinya harganya juga sangat berbeda – beda sekali. Anda tidak perlu khawatir bahwa kami memiliki alat pemadam kebakaran yang telah bersertifikasi serta berstandar Internasional maupun Lokal juga melengkapi kekuatan kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan pelanggan kami. banyak sekali produk kami yang mengacu pada sistem standarisasi yang tepat dan kami sangat  berharap pelayanan kami dapat memuaskan semua pihak yang telah menggunakan produk dan jasa dari kami. karena kami tidak akan mempercayakan para pelanggan kami yang sudah mempercayakan pembuatan pada perusahaan kami.

Pembelian alat pemadam kebakaran


Jika anda ingin membeli alat pemadam kebakaran pastinya anda harus mengetahui terlebih dahulu harga alat pemadam tersebut mahal atau murah. Untuk membeli alat pemadam kebakaran tersebut anda juga harus tahu tipe – tipe kabakaran dengan sebuah kebakaran dasar yang bisa diatasi dengan menggunakan api ringan dengan bahan dasar air dan alat pemadam ini untuk mengatasi kebakaran yang emlibatkan kertas, kayu, tekstil dan plastik dan bahan yang cocok untuk tipe ini adalah monoamonium fosfat yang biasanya dicampur dengan bahan air. Tipe B kebakaran yang diapdamkan dengan pemadam api yang dicampur dengan monoamonium fosfat dan biasanya tipe ini untuk api yang bersumber dari bahan cairan yang mudah terbakar seperti bensin, minyak tanah, atau cat yang tidak sengaja tersulut.

harga alat pemadam kebakaran
Dan tipe C adalah kebakaran dengan menggunakan bahan kimia fosfat monoamonium dan natrium bikarbonat dan kebakaran tipe C ini bersumber dari arus listrik yang tidak cocok diatasi dengan menggunakan pemadam api ringan dari bahan air yang malah membahayakan. Tipe D merupakan kebakaran yang bersumber dari bahan metal yang sudah menjadi bubuk dan menggunakan pemadam api ringan yang juga membawa bahan khusus dan biasanta merupakan bahan kimia dan terakhir tipe f dimana tipe ini berasal dari bahan – bahan di dapur ketika memasak dan untuk tipe kabakaran ini anda bisa menggunakan api ringan untuk tipe B dan C. Itulah tipe – tipe dalam pemilihan alat pemadam kebakaran yang perlu anda ketahui.

Harga alat pemadam kebakaran terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar