Kamis, 07 April 2016

Sejarah tabung pemadam

Sejarah tabung pemadam kebakaran telah ada dan digunakan sejak sebelum Romawi kuno mengepung kota musuh. Pertama "pemadam" mungkin adalah kulit binatang, diisi dengan air, dan dapat dilakukan dengan sumber api. Bentuk wadah kulit akan memungkinkan untuk beberapa "memeras" dan memaksa aliran yang bisa agak diarahkan di dasar api. Beberapa dua ribu tahun kemudian, alat pemadam kebakaran portabel yang masih digunakan ... dan masih dibutuhkan. Kebutuhan ini bahkan lebih besar sekarang, sebagai bahaya ( "fire-berbicara" untuk apa yang mungkin memicu dan membakar.) yang lebih banyak dan jauh berbeda dari kayu, kain, jerami, pitch dan lemak hewan yang memicu kebakaran masa lalu .

Maksud saya, di sini, adalah untuk memberikan beberapa jawaban seperti apa yang dibutuhkan untuk keselamatan kebakaran. Kesempatan untuk dukungan besar pelanggan, layanan pemadam, dan harga yang sangat terjangkau untuk perlindungan yang diterima, yang terbaik diperoleh melalui distributor peralatan pemadam kebakaran setempat yang diakui.

Melalui komitmen saya untuk keselamatan kebakaran, bertahun-tahun pengalaman dan keahlian, saya telah membentuk hubungan pribadi dan bisnis dengan banyak distributor peralatan api yang akan berlangsung seumur hidup! Jika Anda berada dalam bisnis, mengoperasikan sebuah peternakan, adalah pemilik rumah, memiliki perahu atau karena alasan lain memiliki persyaratan untuk alat pemadam kebakaran, saya akan menyarankan bahwa Anda membangun hubungan kerja yang baik dengan terpercaya, distributor peralatan kebakaran lokal Anda.

Tentang tabung pemadam


Saya bertahun-tahun pengalaman dengan tatap muka kontak dalam bisnis peralatan tabung pemadam kebakaran telah memberi saya wawasan untuk persepsi yang dimiliki oleh banyak pejabat api, distributor, dan pengguna akhir. Ini mungkin tidak menjadi kejutan, tetapi beberapa persepsi ini yang diadakan mungkin benar atau salah. Sebagian besar waktu ada kesalahpahaman dalam apa yang "aturan" yang. Pedoman atau sumber regulasi atau aturan yang digunakan sebagai dasar untuk membentuk persepsi atau pemahaman tentang peraturan yang dalam beberapa kasus, usang atau sekadar disalahartikan. Seperti biasa, keputusan final adalah apa yang dirasakan dan ditegakkan oleh AHJ ... instansi berwenang. Selalu tunduk kepada inspektur pemadam kebakaran lokal Anda dan jika Anda merasa perlu, dan meminta berkuasa atau keputusan secara tertulis.

Ketika Anda adalah pihak yang berkepentingan dalam peralatan keselamatan kebakaran dan, khususnya, alat pemadam kebakaran, Anda memiliki kebutuhan untuk mengetahui apa yang terjadi ketika suatu produk dihentikan, peraturan berubah, atau produsen menutup pintu dan dukungan mereka untuk produk proteksi kebakaran tidak lagi ada. Sekali lagi, ini adalah di mana distributor peralatan kebakaran lokal Anda memberikan jawaban dan layanan yang diperlukan.

Pembelian alat pemadam kebakaran lebih dari membayar untuk "hanya sebuah produk." Anda perlu tahu penggunaan yang tepat, bagaimana memilih ukuran yang tepat dan jenis untuk bahaya yang akan dilindungi. Anda juga perlu tahu di mana untuk menemukan pemadam relatif terhadap bahaya.

Sejarah tabung pemadam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar