Selasa, 23 Februari 2016

Pentingnya alat pemadam kebakaran

Pentingnya alat pemadam kebakaran sangat penting untuk setiap daerah rumah , kantor maupun pabrik - pabrik karena api bisa muncul kapan saja tanpa kita duga sebelumnya dan bisa mengakibatkan resiko yang sangat besar sekali. Dalam setiap perusahaan alat pemadam kebakaran akan terlihat di dinding. Alat pemadam kebakaran ini dapat duduk di dinding selama bertahun - tahun, tapi mereka bisa menyelamatkan nyawa banyak orang.

Banyak nya produk yang telah bersertifikasi serta berstandar Internasional maupun Lokal juga melengkapi kekuatan kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan pelanggan kami. Dengan mengacu kepada standar NFPA dan UTC Fire & Security kami berharap pelayanan kami dapat memuaskan semua pihak yang telah menggunakan produk dan jasa dari kami.

Salah satu posisi yang perut pemadam air sangat membantu akan menjadi area dapur. Tunas dalam area dapur yang sangat umum dan alat pemadam kebakaran rumah air yang normal mungkin mencegah perapian besar dari awal dan mungkin menyebar ke tempat lain di dalam rumah. Perlu diingat kebakaran dapat mendistribusikan dalam hitungan hanya beberapa detik.

Menggunakan alat pemadam kebakaran


Kebakaran terjadi kapan saja dan dapat merenggut banyak orang, kebakaran dapat terjadi karena penyebabnya konselting listrik , tabung gas yang meledak dan sebagainya. Oleh karena itu kita harus menggunakan alat elektronik dengan teliti agar tidak terjadi oleh hal - hal yang dapat membahayakan diri kita atau orang lain.

Berikut adalah langkah - langkah cara menggunakan alat pemadam kebakaran :
  1. Tarik Pin pengaman yang berada pada Valve (mirip kunci yang berada diatas tabung pemadam api).
  2. Pegang Hose atau selang pada dengan tangan kedua terkuat anda dan tabung dengan tangan terkuat pertama anda.
  3. Arahkan Nozzle atau pangkal selang pada titik api (area kebakaran)
  4. Jangan melawan terhadap arah angin, harus mengikuti arah angin supaya tidak terjadi pembalikan arah panas maupun semburan dari sumber api (Sumber kebakaran).
Semoga langkah - langkah ini dapat membantu anda dalam menggunakan alat pemadam kebakaran dengan tepat dan tidak menimbulkan hal yang berbahaya, dan gunakanlah produk kami. Kami telah memiliki dealer-dealer dengan layanan purna jual yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk pemasangan di daerah. PT. Alat pemadam api didukung oleh staff yang telah berpengalaman baik dalam memberikan konsultasi maupun instalasi.

Pentingnya alat pemadam kebakaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar