Kamis, 28 April 2016

Penyelenggara umroh murah

Penyelenggara umroh murah sudah banyak calon jamaah umroh yang sudah kami berangkatkan ke tanah suci karena calon jamaah kami percaya atas cara kerja kami dalam menangani masalah umroh maupun haji. Sekarang ini maraknya biro travel yang membohongi para calon jamaah umroh maupun haji tapi tidak pernah berangkat padahal dana yang diminta sudah dikasih oleh para penyelenggara umroh.Hal itu sangatlah penting untuk anda perhatikan karena tentunya dibelakang hari jamaahlah yang menjadi korban, terutama saat musim haji maupun umroh. Untuk menghindari hal tersebut, hal penting yang perlu dilakukan calon jamaah adalah mengecek sejauh mana legalitas biro travel yang akan dipilih. Sedikit banyaknya dengan mengetahui pengalaman dan jejak rekam travel umroh plus dan haji plus yang akan dipilih calon jamaah bisa lebih berhati-hati.

Dari tahun ke tahun ibadah umroh banyak diminati oleh kalangan masyarakat ada baiknya jika anda waspada terhadap penipuan travel umroh. Travel kami mempunyai program baik umroh plus, haji plus, umroh regular dan ada banyak lagi program lainnya. Sebagai calon jamaah umroh maupun haji tentunya kita tidak menginginkan perjalanan ibadah kita menjadi kacau dan terlantar di negeri orang, sungguh pengalaman yang jangan sampai kita alami. Pilihlah travel atau biro yang terbaik, berpengalaman dan mempunyai track record yang baik pula. Atau anda bisa menggali pengalaman dari para kerabat,teman atau sahabat yang telah menggunakan jasa travel agen umroh. Boleh juga anda membuat daftar beberapa agen perjalanan untuk di bandingkan dan di cari yang terbaik diantara mereka. Untungnya travel kami hadir untuk anda untuk memberikan pelayanan dan informasi yang anda butuhkan pada saat anda akan melaksanakan ibadah umroh maupun haji.

"Tingginya minat masyarakat Muslim Indonesia untuk pergi haji, membuat daftar antrean keberangkatan semakin panjang. Bahkan ada daerah yang daftar harga paket umroh tunggu hajinya bisa lebih dari 15 tahun, karena memang kuotanya dibatasi oleh pemerintah," katanya.Kondisi tersebut berdampak cukup signifikan terhadap peningkatan jumlah peminat ibadah umroh dari tahun ke tahun.

Hikmah umroh murah


Banyak sekali orang yang melakukan ibadah umroh murah , terutama apabila umroh diadakan pada bulan ramadhan, disebut juga dengan umroh ramadhan karena merupakan bulan yang penuh berkah. Perpaduan antara umroh dan ramadhan menghasilkan keutamaan – keutamaan yang luar biasa, itu sebabnya Rasullah menganjurkan umroh pada saat bulan ramadhan.

Terdapat juga hikmah-hikmah yang lain, sebagai berikut:
  • Hikmah pakaian ihram: lebih menonjolkan kesederhanaan diri, kesucian hati dan jiwa (dimana warna putih sangat dianjurkan), rendah hati, dan tidak ada unsur sombong serta berlebihan.
  • Hikmah thawaf: dalam thawaf kegiatan berputar yang melambangkan perputaran alam semesta, juga jumlah putaran sebanyak ‘tujuh’ yang melambangkan bilangan 7 hari, 7 lapis langit dan bumi, dan 7 lapis surga dan neraka. Ka’bah sebagai pusat thawaf adalah miniatur bangunan suci Baitul Maqdis yang ada di atas langit dengan dikelilingi puluhan ribu malaikat (sebagian riwayat menyebutkan 70.000 malaikat) yang berthawaf setiap harinya.
  • Hikmah sa’i: lambang kasih sayang seorang ibu pada anaknya. Jama’ah haji diingatkan perjuangan Siti Hajar (istri nabi Ibrahim as) ketika mencari air dengan berlari antara bukit Shafa dan Marwah sebanyak 7 kali.
  • Melempar jamrah: simbol penentangan manusia terhadap setan. Melempar jamrah (kerikil) adalah simbol yang di dalamnya mengingatkan manusia untuk melempar (nafsu setan) sejauh-jauhnya dari jiwa mereka.

Penyelenggara umroh murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar