Senin, 29 Agustus 2016

Jenis lemak dalam minyak sehat

Anda akan menemukan jenis lemak dalam minyak sehat tersebut yaitu fantastis lemak dan asam lemak yang buruk. Ini diklasifikasikan sebagai untuk memiliki kemampuan untuk meningkatkan kolesterol sangat baik dan mengurangi kolesterol jahat. Kedua lemak jahat yang lemak jenuh dan trans-lemak. Lemak jenuh meningkatkan kolesterol total LDL kolesterol terlalu miskin. Trans-lemak meningkatkan kolesterol jahat dan mengurangi kolesterol LDL yang baik. Dua lemak yang fantastic ini ditemukan pada minyak goreng sehat yang lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda. Lemak tak jenuh tunggal yang diidentifikasi dalam minyak goreng yang sehat mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik meskipun asam lemak tak jenuh ganda dalam minyak goreng yang sehat juga mengurangi kolesterol LDL buruk dan meningkatkan kolesterol yang sangat baik. 

minyak sehat


Selama anda memanfaatkan minyak ini hemat dalam masakan anda, seharusnya tidak membuat perbedaan besar apakah atau tidak Anda menggunakan minyak goreng yang sehat. Sementara setiap sedikit tidak membantu, jika Anda hanya menggunakan sendok teh sekarang dan kemudian, perbedaannya adalah menit. Meski begitu, dalam acara yang Anda gunakan minyak goreng sering, mungkin pada langkah kecil menuju gaya hidup sehat untuk menghentikan mempekerjakan sehat memasak-minyak dan tetap berpegang pada minyak goreng yang sehat dan anda tidak perlu kahwatir dalam pemakaiannya.

Kenapa minyak sehat

Kenapa minyak sehat yang menjadi pilihan anda karena minyak sehat ini membantu mencegah penyakit jantung. DHA dan EPA lemak dari minyak ikan harus melindungi jantung dalam banyak hal; ini mungkin mencegah sebanyak bangunan plak di darah yang mencegah pembekuan dan penyumbatan dan di atas bahwa mereka membantu untuk menurunkan kadar trigliserida, meningkatkan jumlah darah kolesterol baik kurang saat yang sama mengurangi jumlah kolesterol jahat, membantu jantung mempertahankan irama yang sehat dan akhirnya mereka juga membantu untuk menjaga tingkat tekanan darah di bawah kontrol.

minyak sehat


Minyak sehat sangat penting untuk anda adalah karena cara mereka membantu untuk melindungi dan memelihara otak. Sekitar setengah dari jaringan yang membentuk otak Anda adalah lemak, dan dari jumlah itu sekitar setengah lagi adalah lemak DHA. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya tubuh Anda tidak membuat lebih dari lemak ini sehingga dari waktu ke waktu mereka terdepresiasi dan mereka perlu diganti. Minyak sehat memiliki probabilitas lebih tinggi menderita kondisi kesehatan mental seperti depresi, kecemasan, skizofrenia dan gangguan bipolar. Kurangnya lemak DHA pada anak-anak juga telah sangat terkait dengan berada di belakang ADHD.

Jenis lemak dalam minyak sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar