Selasa, 11 Agustus 2015

Sentra kerajinan tembaga kuningan

Kami merupakan sentra kerajinan tembaga kuningan yang banyak diminati oleh masyarakat dan produk kami sangat berkualitas sekali. Kami juga menjadi supplier kerajinan kuningan tembaga untuk wilayah Jakarta karena kami ingin selalu memberikan kualitas produk yang terbaik untuk anda baik untuk perusahaan maupun kantor anda untuk menampilkan ruangan yang elegan dan indah. Banyak sekali produk yang kami produksi seperti melayani pemesanan ( bisa berupa Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid dll ), kami juga menyediakan stok produk siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain atau keinginan konsumen dan waktu pengerjaannya sesuai dengan susah atau tidak model yang anda berikan. Dengan kerajinan kuningan akan menghiasi ruangan anda dengan tampilan yang menarik dan membuat keindahan yang elegan.

sentra kerajinan tembaga


Dengan budaya kerajinan kuningan dengan memperindah seni budaya indonesia yang sekarang ini kerajinan banyak dicari oleh masyarakat. Karena Negara indonesia merupakan Negara yang kaya akan keanekaragaman dari seluruh penjuru.pastinya kerajinan tembaga dan kuningan terbuat dari dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, dikarenakan bahan tersebut baik buat digunakan sebagai bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, disamping tersebut bahan tembaga kuningan & alumunium memiliki kehandalan ialah anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan kuningan/tembaga & kerajinan kuningan awet sampai puluhan tahun lamanya. Dengan adanya kerajinan tembaga, kuningan maupun aluminium akan menambah banyaknya tenaga kerja sehingga akan mengurangi pengangguran yang dari tahun ke tahun semakin meningkat dengan pesat sekali.

Manfaat kerajinan tembaga


Banyak manfaat kerajinan kuningan yang akan kita dapat apabila kita bisa menggunakan kerajinan tembaga karena banyak alasan memakai tembaga untuk kebutuhan interior dan eksterior (luar ruangan) adalah karena tembaga memiliki daya tahan yang kuat serta anti karat (korosi). Sedangkan jika menggunakan furniture kayu sangat rentan terhadap pengaruh cuaca dan lapuk, besi dan baja akan berkarat, plastik akan rapuh dan pecah. Apalagi kerajinan tembaga juga mempunyai nilai sejarah yang sangat luar biasa seperti untuk digunakan kerajinan Kubah Masjid, Kaligrafi pada Masjid, Relief, Gereja, bahkan Patung seperti Patung - patung Pahlawan, Patung Budha, Replika Patung Garuda, kebutuhan interior gedung, hiasan interior dan eksterior lobi hotel, gedung, pendopo dan banyak lagi yang lainnya menyesuaikan permintaan dari pemesan.

sentra kerajinan tembaga
Pastinya kerajinan tembaga akan memberikan kepada anda desain yang sangat menarik sekali, sehingga perusahaan kerajinan banyak dikunjungi oleh konsumen yang datang ke perusahaan tersebut.  Dahulu kala kerajinan kuningan juga bisa di buat sebagai perhiasan sehari-hari untuk hiasan yang sangat modis, ada sesuatu untuk semua orang dan untuk semua jenis kesempatan. Sebagian besar perhiasan kerajinan terinspirasi oleh unsur-unsur suku dan pedesaan yang memiliki sentuhan kualitas buatan tangan tradisional. Seperti mungkin atau mungkin tidak memiliki makna simbolik. Sebagian besar waktu, mereka memiliki beberapa representasi simbolis dalam bahan yang digunakan untuk membuat ornamen, yang lagi khusus pada kelompok atau klan memproduksi perhiasan tersebut. Jika anda tertarik untuk membeli atau memesan kerajinan kuningan, tembaga maupun aluminium silahkan anda hubungi perusahaan kami dengan senang hati kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda.

Sentra kerajinan tembaga kuningan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar