Jumat, 01 Januari 2016

Aplikasi android terbaik

Aplikasi android terbaik - Jika anda mencari di google aplikasi apa yang terbaik untuk smartphone, pasti anda akan menemukan jutaan aplikasi android yang dapat di pasang diandroid. Aplikasi android  diciptakan oleh developer dari berbagai perusahaan agar memudahkan user untuk mengakses produk atau jasa yang mereka pasarkan. Adapula orang yang sengaja membuat aplikasi androi sekedar untuk belajar dan coba - coba, adapula orang yang sengaja untuk mengembangkan aplikasi untuk menguntungkan diri sendir atau pun merugikan orang lain seperti hacking atau pencurian data.

Bebagai pilihan aplikasi android terbaik dari segi kebutuhan anda masing - masing berbeda-beda pula kebutuhan aplikasi smartphone terbaik mereka. Agar anda dapat memilih aplikasi android, pastikan anda membaca tips ini, Ada beberapa tips untuk memilih dan mendownload aplikasi android terbaik untuk gadget smartphone anda agar dapat memilih aplikasi android terbaik.

Bukan tanpa sebab kenapa aplikasi di nadroid market terhitung lumayan pesat perkembangannya. Hanya dalam tempo kurang lebih setahun, sekitar 100rb aplikasi terhimpun di google market. Googel memang belum menerapkan sistem approval seketat apple app store buat aplikasi - aplikasi baru yang di android market.

Tipss memilih aplikasi android


Berdasarkan kebutuhan aplikasi android setiap orang berbeda-beda, ini bisa disebabkan perbedaan profesi pekerjaan, hobi dan faktor lainnya. Untuk memilih aplikasi android terbaik untuk smartphone, perhatikan tips memilih aplikasi android terbaik untuk smartphone.


  1. Berdasarkan kebutuhan
    Sesuaikanlah kebutuhan aplikasi anda apalagi jika anda seorang gamers pasti anda ingin sekali mempunyai aplikasi game di smartphone anda. akan tetapi jika anda memasang suatu apalikasi berbasis game pasti akan menguras batrai dan memori yang akan memperlambat kinerja smartphone anda.
  2. Sesuaikan type,memori(RAM) dan Kapasitas (Storage)
    Harus selalu diperhatikan jika anda hendak mendownload aplikasi dari aandroid market, karena jika anda asal download dan tidak membaca petunjuknya dlu jangan sampai anda merasa kecewa dikarenakan tidak berjalannya aplikasi yang didownload.
  3. Aplikasi hemat daya dan intenet data
    Begitu banyak aplikasi yang akan ditawarkan oleh android market dan dipastikan anda akan merasa kebingungan. Akan tetapi gunakanlah aplikasi android yang hemat daya dikarenankan dika penggunaan aplikasi tersebut terlalu memakan daya baterai anda dipastikan bahwa baterai anda akan terkuras terus. Dan juga jika anda yang memiliki internet data yang kecil jangan lah sering mengunduh aplikasi yang besar dikarenakan itu bisa membuat kantong saku anda jebol..hahaha

Aplikasi android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar