Jumat, 07 Agustus 2015

Biaya umroh murah ala backpacker

Pastinya biaya umroh murah ala backpacker lebih murah di bandingkan dengan umroh biasa. Kenapa melakukan ibadah karena mereka tidak cukup anggaran untuk melaksanakan umroh bersama keluarga oleh sebab itu mereka melaksanakan ibadah ala backpacker. Anda ingin tahu kelebihan umroh backpacker dengan umroh travel seperti dari segi biaya biasanya umroh backpacker hanya mengeluarkan dana antar 5-7 juta. Tetapi dengan menggunakan umroh backpacker banyak kekurangan yang akan kita dapat di bandingkan dengan umroh regular antara lain Visa lebih sulit atau jadi lebih mahal karena jamaah berbeda-beda pesawat dan transit lebih dari sekali, Jamaah tidak didampingi guide dari Indonesia, Harga yang berubah-ubah karena harga tiket pesawat semakin tinggi,  Jadwal keberangkatan yang terlalu jauh jika ingin mendapat harga murah, biasanya sekitar 4 bulan sampai 1 tahun. Biasanya untuk penginapan hotel sendiri biasanya menggunakan budget yang murah dari makkah dan madinah yang berjarak jauh dari masjidil haram dan masjidil nabawi biasanya jaraknya antara 2- 6 kilometer sehingga ini akan mengakibatkan para jamaah menjadi capek dan kelelahan.

biaya umroh
Tetapi ada juga kelebihan yang dapat kita ambil apabila menggunakan umroh ala backpacker seperti lebih memudahkan jamaah dalam menentukan waktu makannya dan aktivitas lainnya karena seringkali di waktu makan kita masih asyik ibadah di Masjid, masih pengen beri'tikaf, nah kalau makanan disediakan hotel begitu kita telat sampai hotel makanan sudah dibereskan. Jika anda ingin melaksanakan umroh ala backpacker anda dapat menghubungi biro travel kami dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Konsep backpacker ini banyak diminati oleh masyarakat karena dinilai hemat dan praktis. Konsep backpacker ini dapat dipakai untuk umroh sehingga cita-cita mendatangi rumah Allah dapat terlaksana dengan biaya yang lebih murah. Pemesanan tiket pesawat, akomodasi, pelaksanaan ibadah, dan visa disiapkan sendiri oleh backpacker sesuai budget.

Alasan memilih umroh dengan biaya umroh


Kenapa alasan seseorang memilih umroh dengan biaya umroh murah karena dengan umroh backpacker akan bisa menghemat biaya 50 % dari biaya umroh regular yang ada di indonesia. Di tanah suci mekkah kita akan menjalin persahabatan dan pertemenan dengan sesame muslim di tanah suci. Dengan umroh backpacker kita tidak akan terkait dengan travel umroh yang suka mengatur – atur perjalanan kita di tanah suci sehingga anda menjadi marah – marah. Dengan umroh kita bisa berwisata ke Negara lain tanpa harus mengikuti para jamaah lainnya.calon jamaah pastinya ingin sekali perjalanan umrohnya berjalan dengan lancer tanpa ada kendala satu pun. Pastinya anda tentu harus mempersiapkan perlengkapan untuk umroh agar anda tidak kebinggungan pada saat di tanah suci.

biaya umroh
Untuk menghemat biaya umroh jangan sampai anda tidak membawa pelengkapan untuk umroh karena itu akan mengeluarkan dana yang sangat besar pada saat membelinya. Walaupun pelengkapan umroh hanya sebatas pendukung dalam kekhusyukan dalam beribadah umroh kepada Allah swt. Tetapi ada hal yang harus anda persiapkan adalah kesiapan niat, fisik dan kesehatan. Karena ibadah umroh membtuhkan stamina hampir 70 % karena untuk membutuhkan stamina dan kesehatan prima. Jika anda ingin pergi untuk melaksanakan ibadah umroh baik secara regular, plus maupun backpacker anda bisa menghubungi biro travel kami dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan baik biaya umroh, fasilitas maupun akomodasi yang akan digunakan karena kami telah banyak memberangkatkan para calon jamaah kami dengan banyak sekali dan setiap para jamaah puas akan pelayanan , fasilitas , akomoasi yang kami siapkan untuk setiap para jamaah.

Biaya umroh murah ala backpacker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar