Selasa, 13 September 2016

Umroh plus dubai menakjubkan

Sekarang ini untuk umroh plus dubai menakjubkan sekali untuk anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Dubai merupakan negara yang sangat megah sekali sehingga anda jangan ragu untuk memilih paket umroh plus dubai dan pada saat melaksanakan ibadah umroh plus dubai merupakan salah satu program yang banyak ditawarkan oleh biro perjalanan travel. Program ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang sekali selama 10 samapi 12 hari tetapi itu semua tergantung perjalanan yang ditawarakan oleh agen tersebut.biasanya untuk rute pertama dimulai dari Jakarta maka perjalanan selanjutnya ke mekkah selanjutnya ke Negara dubai. Di Negara dubai akan banyak sekali wisata yang akan banyak dikunjungi baik pemandangan megah dari hotel berbintang tujuh di Dubai, Burj al-Arab. Termasuk juga menyaksikan bangunan tertinggi di dunia, Burj al-Khalifah.

umroh plus dubai


Dubai merupakan suatu negara yang memiliki 1,6 juta penduduk. Perekonomiannya didominasi oleh manufaktur dan pelayanan finansial (perbankan), sedangkan minyak bumi dan gas hanya menyumbangkan sedikit saja dari pendapatan negara. Kota Dubai mulai terkenal beberapa tahun ini karena ekonomi negara itu dan proyek arsitektural ambisiusnya. dengan fokus pada bisnis dan pariwisata, kota ini menjadi rumah dari 15% sampai 25% dari 125,000 construction cranes yang ada di seluruh dunia. Dan jangan berpikir itu hanya sampai disana, karena yang kita bicarakan hanya proyek-proyek besarnya saja belum dengan proyek-proyek kecil yang ada.

Burj khalifa dengan umroh plus dubai

Burj khalifa bisa anda lihat pada saat umroh plus dubai karena mempunyai sebuah lift tercepat di dunia dengan kecepatan 60 kilometer per jam. Bangunan ini juga menjadi bangunan berlantai terbanyak yang ada di dubai lihat bangunan ini dengan umroh plus dubai , yaitu 160 lantai. Dalam Burj Khalifa terdapat perkantoran, pusat perbelanjaan, serta hotel. Anda juga dapat melihat pemandangan Dubai dan sekitarnya dari dek observasi di Burj Khalifa di lantai 124.  Ada juga Palm Jumeirah merupakan sebuah pulau buatan yang dibangun dengan reklamasi tanah oleh Nakheel, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Dubai. Pulau ini merupakan satu dari tiga pulau yang disebut The Palm Islands yang akan meningkatkan pesisir pantai Dubai hingga 520 km. 

umroh plus dubai
The Palm Jumeirah merupakan yang terkecil dari 3 Palm Islands (Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira) yang sedang dalam pembangunan oleh Nakheel. Letaknya di area pesisir pantai Jumeirah di emirat Dubai, di Uni Emirat Arab (UEA). Bangunan ini merupakan pulau yang berbentuk pohon palem dengan cakupan sebuah batang, sebuah mahkota dengan 17 daun, dan sebuah pulau berbentuk sabit yang mengelilingiya dan membentuk 11 kilometer pemecah gelombang. Pulau ini memiliki luas 5 km x 5 km dan total areanya lebih besar daripada 800 lapangan sepak bola.Pulau mahkota dihubungkan dengan Dubai oleh sebuah jembatan sepanjang 300 meter dan pulau sabit dihubungkan dengan ujung atas palem oleh terowongan bawah laut.

Umroh plus dubai menakjubkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar