Minggu, 25 September 2016

Supplier coconut oil ternama

Kami merupakan supplier coconut oil ternama yang sangat terbaik sekali karena dalam pembuatan coconut oil tersebut mempunyai sebuah kandungan yang sangat utama asam laurat yang memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur. Karena itu, minyak kelapa bisa digunakan untuk mempercantik diri. Bahan yang satu ternyata memiliki manfaat untuk menutrisi dan menghaluskan kulit. Pilihlah supplier minyak kelapa dengan tepat sekali agar minyak kelapa ini bisa bermanfaat bagi anda. Maka sebab itu kenapa coconut oil ini sangat diperlukan dalam kehidupan sehari – hari ada baiknya jika anda menyimpan didalam rumah dan anda tidak akan ribet bila membutuhkannya.

supplier coocnut oil


Banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan bila menggunakan coconut oil karena coconut oil bisa digunakan untuk memasak, perawatan kulit dan rambut, mengobati luka bakar dan sebagainya. Lebih baik anda memilih coconut oil bila dibandingkan dengan minyak zaitun. Maka sebab  itu coconut oil mempunyai sebuah nilai sejarah yang sangat lama sekali pada zaman dahulu dan sekarang ini gunakan coconut oil untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup anda sehari – hari.

Sejarah supplier coconut oil 


Adapun supplier coconut oil kami dimulai dengan sepuluh karyawan yang memproduksi 5 ton minyak goreng per hari. Kami mengalami pertumbuhan yang luar biasa setelah pabrik pertama didirikan pada tahun 1985. Kami menambahkan mesin-mesin baru dan membangun fasilitas kilang lainnya yang mengarah ke terobosan dalam memproduksi minyak goreng sawit pada tahun 2000. Pada tahun 2015, kami secara konsisten melibatkan diri dalam program Corporate Social Responsibility yang berfokus untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan lingkungan.

supplier coocnut oil


Dan hampir selama 33 tahun perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik melalui bahan baku kualitas premium dan praktek manufaktur yang ketat. Di Sari Mas Permai, kami selalu berusaha untuk menjadi mitra bisnis yang paling dapat diandalkan dan terpercaya bagi Anda, kami mampu memberikan nilai solusi tambah untuk memenuhi kebutuhan Anda di pasar global. Kami percaya bahwa melalui komitmen kami, dedikasi dan track record yang terbukti dalam industri minyak makan.

Supplier coconut oil ternama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar