Senin, 20 Juni 2016

Pengujian jasa pembuatan aplikasi

Pengujian jasa pembuatan aplikasi mobile dengan cara yang hemat biaya. Perangkat fisik yang nyata membutuhkan alat otomatisasi tes yang memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan ke dalam lingkungan pengujian, cakupan penuh, sederhana dan cepat untuk beroperasi dan dapat menjalankan tes yang sama pada banyak perangkat dan sistem operasi mobile. Pengujian otomatisasi aplikasi mobile memungkinkan pelanggan untuk memperoleh keyakinan bahwa perangkat mobile akan berfungsi sebagaimana dimaksud dalam ekosistem. Ada banyak alat tes otomatisasi yang memungkinkan para pengembang untuk mengidentifikasi masalah aplikasi menonjol dan mengurangi waktu Quality Assurance dan biaya pengujian. Berikut adalah beberapa alat otomatisasi yang dapat digunakan untuk pengujian aplikasi mobile.

Ini adalah alat otomatisasi tes untuk perangkat mobile yang memenuhi daftar periksa penuh diperlukan untuk pengujian aplikasi mobile dan ditempatkan di sebagian besar perusahaan Fortune 500 seperti Microsoft, NYSE, Marvell, Klik-Software, Cisco dan banyak lainnya. Alat ini mendukung semua metode identifikasi objek dan mengidentifikasi objek dengan bahasa pengenalan gambar, asli ID, pengakuan teks dan pemrograman Web-nya. Alat ini memenuhi tingkat keamanan yang sama keahlian di mana ia diterapkan. Alat ini dapat melakukan tes yang sama pada perangkat yang berbeda dan beberapa sistem operasi.

Alat jasa pembuatan aplikasi


Alat ini dapat digunakan untuk menguji i-OS dan Android aplikasi pada ponsel, tablet dan devices.This nyata adalah lingkungan yang terintegrasi untuk merekam, menjalankan dan menyesuaikan jasa pembuatan aplikasi, mengelola test suite dll alat tersebut merupakan terobosan dalam kesederhanaan dan kekuasaan.

Alat ini merupakan alat uji fungsional otomatis dari Gorilla Logic, yang dapat merekam semua tindakan dengan iPhone atau i-Pad ketika mereka sedang digunakan. Bahkan dapat pemutaran script tes setiap saat dan memungkinkan pemutaran penciptaan interaktif script. Alat ini adalah gratis dan open-source dan tersedia pada semua platform browser masing-masing. Tes bisa dilakukan di lingkungan pengujian CI otomatis, cocok untuk proses Agile.

Ini adalah anak perusahaan dari KeyNote Systems Inc ini menyediakan layanan untuk perencanaan, pengujian dan pemantauan kinerja, fungsi, kegunaan dan ketersediaan situs web dan aplikasi seluler. Alat ini menyediakan solusi terpadu untuk pengujian fungsional HP dan IBM Kualitas Rasional Manager. Perangkat-mana saja yang memiliki 2 alat - 1) Perencana Perangkat, untuk membantu para pengembang dan bisnis untuk memutuskan perangkat dan platform yang mengembangkan, dan 2) Uji Planner, untuk menyediakan perusahaan dengan daftar yang direkomendasikan dari perangkat untuk menguji aplikasi mereka.

Pengujian jasa pembuatan aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar