Selasa, 21 Juni 2016

Pabrik RBD minyak kelapa ternama

Kami pabrik RBD minyak kelapa ternama jika anda membutuhkan minyak ini tetapi minyak ini dianggap mempunyai ekstra kopra yang sangat banyak sehingga memerlukan proses penyulingan, pemutihan, dan penghilangan bau. Produk yang dihasilkan adalah seperti yang biasa dijual di pasaran, yang kita kenal sebagai minyak goreng yang dijual dalam bentuk curah. Berwarna kuning pucat, tekstur kental, tidak berasa atau berbau. Minyak itu disebut minyak RBD (refined, bleached & deodorized). Dalam metode tersebut, digunakan panas tinggi dan bahan kimia.

Pabrik RBD Minyak Kelapa


Minyak RBD juga sering dihidrogenasi atau setengah hidrogenasi. Hydrogenated otl inilah yang dapat meningkatkan kadar serum kolesterol yang bisa menyebabkan penyakit jantung. Tetapi, minyak kelapa yang sebenarnya tidaklah seperti itu. Minyak kelapa, sejatinya, dibuat dari buah kelapa tua yang masih segar, karena baru dipetik. Proses pembuatannya pun tanpa pemanasan dan bahan kimia apapun. Lewat proses seperti milah akan dihasilkan minyak kelapa murni atau virgin coconut oil. Karena tanpa pemanasan, keutuhan vitamin E dan enzim-enzim yang terkandung dalam daging buah kelapa benar-benar terjaga.

Dimana pabrik RBD minyak kelapa


Anda ingin tahu dimana pabrik RBD minyak kelapa yang terbaik tetapi sebaiknya jangan anda memilih minyak kelapa yang mengandung RBD karena minyak ini tidak baik untuk anda gunakan bagi manusia. Karena sekarang ini minyak yang dijual dipasaran mengandung atau penambahan zat kimia di pabrik, untuk proses RBD atau refined, bleaching, deodirised atau pemurnian, pemucatan, dan penghilangan aroma kurang sedap. Kandungan asam lemak jenuh, pada minyak kelapa membuat stabil saat di gunakan untuk menggoreng  akan menghasilkan gorengan lebih gurih dan renyah.

Pabrik RBD Minyak Kelapa


Sebaiknya pilihlah minyak kelapa yang terbuat dari kelapa sawit karena minyak ini mengandung asam lemak jenuh palminat dan miristat, yang bisa membuatnya stabil terhadap pemanasan. Titik asapnya sama dengan minyak kelapa.dan untuk penggunaannya mebih  Bagus digunakan untuk menunis dan menggoreng (minyak kelapa sawit warna kuning keemasan), Sebagai salad oil (minyak kelapa sawit merah). Jadi pilihlah minyak kelapa yang mengandung dengan bahan – bahan yang higienis dan minyak yang murni sekali.



Pabrik RBD minyak kelapa ternama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar