Jumat, 23 Oktober 2015

Metode coring beton

Metode coring beton merupakan suatu teknik untuk melubangi beton, aspal, marmer, granit dengan menggunakan Diamond Coring Machine(DCM). Coring merupakan metode yang digunakan untuk mengambil batu inti (core) dari dalam lubang bor. Metode atau teknik coring beton dapat diaplikasikan pada berbagai media keras seperti beton, marmer,granit, kramik, aspal. Dalam mengerjakan metode coring beton ada aplikasi dalam mengerjakan coring beton seperti pembuatan lubang tidak tembus untuk angkur, rebar, railing dan pembatas, pembuatan lubang tembus untuk saluran pipa plumbing, saluran ac dan pemanas dan juga untuk jalur mechanical, pemasangan mata kucing dijalan raya, pengetesan mutu beton,aspal, pembuatan lubang dalam ukuran besar.

coring beton
Dengan teknik coring beton anda juga akan memperoleh keuntungan yang sangat luar biasa sekali pada waktu pengerjaan coring beton tersebut antara lain cepat dan mudah, dapat memutus tulangan besi pada beton, mengganti system sparing yang tidak praktis dan sering kali meleset, getarannya sangat kecil sehingga tidak menimbulkan keretakan. Tapi dalam melakukan coring beton anda harus melakukan pemilihan mutu pada beton tersebut seperti dalam spesifikasi bahan dimaksudkan agar tidak mengalami pemborosan biaya serta aman untuk digunakan. Mutu beton  ini juga harus disesuaikan dengan yang diinginkan pemilik yaitu yang tercantum dalam rencana kerja dan syarat-syarat teknis. Biasanya mbeton untuk sebuah coring menggunakan K-400 dapat digunakan untuk konstruksi yang vertikal pada basement dan lantai dasar yaitu kolom, retaining wall, core wall, dan shear wall. Untuk mutu beton K-350 digunakan untuk pelat lantai basement, tie beam, pile cap, serta pada struktur lantai 1 sampai atas (balok, pelat lantai, kolom, tangga, core wall, dan shear wall).

Menyewa coring beton


Jika anda ingin menyewa jasa coring beton silahkan anda hubungi perusahaan kmai dengan kualitas terbaik. Cara pengerjaan coring beton melibatkan coring beton bukaan di dinding dalam bentuk kotak dan persegi panjang. Di sisi lain, pengeboran inti membuat lubang yang sempurna atau bukaan pada dinding dan lantai dengan mudah. Mesin ini juga besar, membawa tugas berat dan digunakan di tingkat yang luas. Peralatan ini dapat digunakan secara efektif dan cepat, tetapi hanya membutuhkan penanganan ahli karena mereka dapat berbahaya di tangan individu berpengalaman.

coring beton
Oleh sebab itu anda harus menyewa jasa coring beton dengan pengalaman yang sangat ahli sekali. Dan untuk alat – alat yang digunakan juga sangat mahir sekali. Setiap ingin melakukan proses pemotongan beton adalah keselamatan orang-orang yang bekerja. Jika buruh tidak mendapatkan bahan pakaian yang tepat dan tidak tahu proses yang tepat dengan menggunakan mesin, bisa ada masalah kesehatan baik untuk buruh pada pekerjaan dan orang-orang yang hadir atau yang tinggal di tempat-tempat sekitarnya. Debu yang keluar pada saat kerja mungkin memiliki efek buruk pada kesehatan. Apakah perlu adalah menggergaji atau dinding menggergaji, para pekerja harus memiliki akses yang tepat alat untuk bekerja di luar proses dengan benar. Kadang-kadang karena pilihan alat yang salah atau alat tua bahkan hasil tidak dapat ditemukan.

Metode coring beton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar