Rabu, 25 Mei 2016

Sejarah augmented reality

Sejarah augmented reality pertama kali muncul lebih dari 50 tahun yang lalu, baru-baru ini muncul dalam teknologi tinggi pertempuran gigi untuk tentara. Tapi sekarang dengan iPhone serbaguna ada semakin banyak aplikasi dan game yang overlay dunia maya di atas dunia nyata.

Tapi apa yang augmented reality, apa itu kegunaan, dan mengapa tiba-tiba masalah besar?

Untuk mulai dengan augmented reality benar-benar adalah yang sederhana seperti menampilkan objek digital atau informasi di atas pandangan dunia nyata. Hal ini tidak terlalu baru, contoh sederhana akan menjadi informasi yang ditampilkan 'di lapangan' selama pertandingan sepak bola. Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana informasi yang dihasilkan komputer dapat dilakukan overlay pada situasi dunia nyata untuk memberikan informasi yang sangat relevan dengan cara yang terlihat tapi tidak menonjol.

Ini memiliki aplikasi militer, misalnya memiliki lokasi musuh overlay pada 'pertempuran kacamata', dan aplikasi hiburan, seperti invasi alien terjadi lebih Cityscape Anda sendiri. menggunakan lebih praktis saja ada, dan augmented reality dapat digunakan dalam pemandu wisata, untuk memberitahu Anda tentang bintang-bintang, atau bahkan membantu memberitahu Anda tentang obyek tertentu melalui pengenalan obyek sederhana.

Penggunaan augmented reality baru saja mulai muncul dalam kehidupan sehari-hari. Namun sebagai pengenalan obyek menjadi lebih dan lebih cerdas, sangat mungkin bahwa game akan mengubah dunia yang ada, bukan hanya overlay gambar baru di atasnya.

Spesifikasi augmented reality


Bukan hanya memiliki gambar statis dan informasi overlay pada dunia nyata, mungkin ada program yang muncul yang mengubah lanskap saat ini. Ini bisa mengubah cakrawala Anda saat ini ke lanskap futuristik dengan bangunan berubah untuk memasukkan stylings futuristik dalam struktur saat ini dan bukan hanya menambahkan objek futuristik

Augmented Reality telah menjadi kesepakatan besar selama tahun lalu untuk satu alasan sederhana. Apple menciptakan pembaruan yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan kamera iPhone sebagai kamera video. media baru ini tiba-tiba memberi pengembang aplikasi kreatif struktur yang mereka bisa menggabungkan kenyataan dengan virtual reality. Ini telah melahirkan generasi baru game iPhone, tapi di atas itu telah menciptakan kemungkinan untuk jenis yang sama sekali baru dari permainan dan gaya aplikasi. Dari teknologi baru ini ada kemungkinan kuat bahwa bahkan penggunaan yang lebih imajinatif akan ditemukan untuk menggabungkan dunia nyata dan virtual.

Seperti tahun-tahun berlalu saya meramalkan augmented reality menjadi lebih dan lebih integral bagian dari kehidupan sehari-hari, namun sampai saat itu datang aku akan menikmati permainan iPhone yang ditambah, yang pada dasarnya apa yang 'Pong' adalah 'Call of Duty 'hari ini!

Sejarah augmented reality Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar