Selasa, 31 Mei 2016

Sebuah ipal biotech

Sebuah ipal biotech hadir menemani anda untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan limbah baik rumah tangga maupun limbah yang berasal dari mall, hotel, rumah sakit dan sebagainya. Siapa sih yang tidak ingin memiliki sebuah lingkungan yang sangat bersih dan terjamin sangat baik sekali kualitasnya. Sebuah limbah terbagi menjadi 3 yaitu limbah padat, limbah cair, limbah gas maka ketiga limbah tersebut akan sangat mengganggu dan bisa membawa dampak yang sangat buruk sekali terhadap lingkungan dan efek dari sebuah limbah seprti membahayakan kesehatan manusia, dapat merusak dan membunuh kehidupan/lingkungan, dapat merusak keindahan dan pemandangan.

ipal biotech


Maka sebab itu kita dapat mengatasi limbah dengan ipal biotech dan yang banyak menhasilkan suatu limbah seperti kegiatan pada rumah sakit, rumah bersalin, puskesmas, poliklinik, dan sejenisnya. Limbah yang dihasilkan dari kegiatan usaha tersebut sangat berbahaya bagi lingkungan dan juga masyarakat disekitarnya. Limbah yang dihasilkan adalah bakteri, virus, limbah cair dan limbah padat. Sesuai dengan batasan dari air limbah yang merupakan benda sisa , maka sudah tentu bahwa air limbah merupakan sesuatu yang tidak dipergunakan lagi. Akan tetapi, tidak berarti bahwa air limbah tersebut tidak perlu dilakukan pengelolaan. 

Pembuangan ipal biotech

Bila melakukan pembuangan ipal biotech terutama pada rumah sakit, puskesmas, poliklinik sangat perlu diolah terlebih dahulu sebelum dibuang ke sungai. Perlu diketahui bahwa air limbah yang dihasilkan dari kegiatan tersebut mengandung racun dan bakteri yang berbahaya jika langsung dibuang ke sungai, demikian juga dengan limbah cair yang dihasilkan dari industri, hotel, restoran maupun rumah tangga. Karena air sungai akan tercemar dan air sungai tidak akan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya.

ipal biotech


Sedangkan limbah itu sangat membahayakan sekali karena dapat sangat berbahaya bagi kehidupan manusia.  Mengingat bahwa banyak penyakit yang dapat ditularkan melalui air limbah.  Beberapa penyakit yang ditularkan melalui air limbah seperti  Polio myelitis , hepatitis, Kolera asiatika , typhus abdominalis, Keracunan makanan, disentri bacsillair, cacingan, Anthrak, tuberkolosis dan sebagainya. Oleh sebab itu kita harus menginstal ipal biotech dengan banyak zat pencemar dan zat beracun yang berada dalam air limbah maka akan menyebabkan kehidupan di dalam air terganggu perkembangannya.

Sebuah ipal biotech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar