Selasa, 17 Mei 2016

Kelebihan aplikasi web

Kelebihan aplikasi web yang sering digunakan oleh para pemakai media social yang sudah tidak asing lagi seperti google chrome ini merupakan yang terbaik dan memiliki downstream tercepat dari yang lainnya ini memiliki banyak sekali keunggulan dengan mendukung fitur website yang semakin berkembang, mozilla firefox juga merupakan browser yang menjadi andalan banyak orang dengan menggunakan browser ini dengan mudah diinstal di semua Operating System seperti Windows 7, Vista, XP dan juga Mc OS, internet explorer ini meruapkan bawaan dari windows tersebut jadi anda bisa memasang di semua windows tetapi anda tidak bisa menginstal linux, opera ini sangat terkenal diaplikasi internet yang bisa digunakan melalui handphone yaitu opera mini selain itu banyak orang menggunakan opera mini marena bisa internet secara gratis tersebut.

Safari Apple yng merupakan buatan dari asli dari apple inc  dan perangkat ini hampir sama dengan mozzila dan kawan – kawannya. Maxthon ini merupakan inovasi dengan menggunakan webkit dan triden yang bisa mendukung website versi HTML5 yaitu perkembangan script site saat ini dan web broeser ini sangat support semua OS. Rockmelt ini merupakan bagian dari yahoo inc karena yahoo belum mepunyai browser seperti google tersebut. Seamonkey merupakan naungan dari Mozilla jadi anda jangan heran apabila tampilannya hampir mirip dengan Mozilla tersebut, deepnet Explorer  sama dengan browser lainna tapi perbedaannya agar kurang terkenal dari browser lainnya. Avant browser merupakan browser yang sering mendapatkan penghargaan tetapi jarang orang yang memakai browser tersebut. Itulah aplikasi browser yang sering digunakan untuk website tersebut jadi anda jangan ragu lagi untuk melakukan pembuatan aplikasi web tersebut.


Bahan aplikasi web


Bahasa pemprograman Java script adalah bahan aplikasi web yang digunakan script code yang digunakan untuk membuat halaman web lebih interaktif , bahasa pemprograman web server adalah script yang dieksekusi di sisi server yang berguna untuk membantu mempermudah dan mempercepat manipulasi script HTML itulah bahasa yang sering digunakan untuk melakukan pemprograman aplikasi web tersebut. 

Oleh sebab itu jika anda seorang pemula yang ingin melakukan pemprograman aplikasi web ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu bahasa – bahasa yang ada pada computer tersebut.jadi tidak ada salahnya jika anda mempelajari bahasa dan browser yang ada pada medi internet agar anda lebih paham lagi untuk melakukan aplikasi web tersebut, anda harus mempelajari secara perlahan – lahan dan teliti agar anda mahir dalam mengerjakan suatu aplikasi web dengan benar dan baik sekali. Jika anda ingin lebih maju ayo anda kembangkan lagi melalui media internet yang sekarang ini sudah terus berkembang dengan sangat pesat sekali.

Kelebihan aplikasi web Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar