Kamis, 26 Mei 2016

Jasa pembuatan augmented reality sederhana

Kami jasa pembuatan augmented reality sederhana yang bisa anda menghubungi perusahaan kami karena augmented reality merupakan penggabungan benda-benda yang ada di dunia maya atau virtual ke dalam dunia nyata dalam bentuk dua dimensi maupun tiga dimensi yang dapat disentuh, dilihat, dan juga dapat didengar. Teknologi  ini mampu untuk menggabungkan benda maya dua dimensi dan atau tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu diproyeksikan ke dalam waktu nyata.  Sebuah Benda maya berfungsi untuk menampilkan informasi yang tidak dapat diterima oleh manusia. 

jasa pembuatan augmented reality


Sehingga hal ini membuat realitas tertambah sehingga alat ini berguna untuk membantu persepsi dan interaksi penggunanya dengan dunia nyata. Informasi yang ditampilkan oleh benda maya membantu pengguna melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam dunia nyata. Pembuatan augmented reality ini bisa diaplikasi dengan semua indera termasuk pendengaran, sentuhan, dan penciuman. Maka sebab itu kenapa sekarang ini augmented reality ini banyak disukai oleh kalangan masyarakat. Penggunaan augmented reality ini telah menyebar kesegala  aspek  didalam  kehidupan  kita  dan  diproyeksikan  akan  mengalami  perkembangan  yang signifikan  untuk  kedepannya.  Hal  ini  dikarenakan  penggunaan  AR  sangat  menarik  dan  memudahkan penggunanya dalam mengerjakan suatu hal.

Konsep pembuatan augmented reality

 

Konsep  seorang jasa pembuatan augmented reality harus sangat komplek sekali. Augmented reality menjadi berkembang sekali dan memiliki  kemampuan untuk terhubung dengan konten hidup sementara kita lanjutkan tentang masing-masing gaya hidup kita sehari-hari di seluruh dunia fisik. display AR layar kebetulan telah sekitar untuk waktu yang belum sebelumnya hanya benar-benar dimasukkan untuk digunakan secara luas dalam layanan bersenjata serta produk high-end, misalnya tampilan kepala-up di pesawat militer dan kendaraan bermotor high-end.

jasa pembuatan augmented reality


Augmented reality membutuhkan detektor dan rincian pelacakan, karena itu perlu untuk aplikasi AR untuk unit untuk mengenali secara khusus di mana itu terletak di ruang Cartesian. AR sering menggunakan sistem sensor misalnya terintegrasi; kamera, accelerometers, perangkat GPS, giroskop, dan kompas. Semua data ini kemudian digunakan untuk memahami di mana produk ini dan tepat apa yang ada di sekitar itu, sebagai cara untuk meningkatkan realitas dengan bahan komputerisasi. Berkaitan dengan perangkat lunak komputer ada banyak gerak dalam pertumbuhan dan perkembangan paket software AR saat ini. Keduanya sama-sama Android dan iOS sudah memiliki sejumlah aplikasi yang dirancang untuk menggunakan AR dan mengambil keuntungan dari hardware inbuilt.

Jasa pembuatan augmented reality sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar