Rabu, 13 April 2016

Mengenal alat pemadam api

Mengenal alat pemadam api sebuah pemadam kebakaran adalah penggunaan perangkat pemadam kebakaran sebagian besar untuk kebakaran kecil untuk segera mengontrol atau memadamkannya semua bersama-sama. Ada berbagai jenis jenis produk untuk kelas yang berbeda dari api yang didasarkan pada materi yang bahan bakar api. Lebih sering daripada tidak, ketidaktahuan mengenai hal-hal seperti hasil untuk skenario kasus buruk seperti menggunakan alat pemadam api air untuk menghentikan kebakaran disebabkan oleh beberapa masalah listrik karena hal ini akan membuat api lebih besar dan lebih tak terkendali. Oleh karena itu tidak cukup bahwa Anda memiliki satu di rumah Anda atau tempat kerja, tetapi bahwa Anda mendapat yang tepat untuk jenis api yang mungkin terjadi dengan aman memadamkannya.

Bubuk kering alat pemadam kebakaran biasanya digunakan untuk memadamkan sebagian besar jenis kebakaran dari kertas, kayu, dan tekstil untuk cairan yang mudah terbakar atau mudah terbakar dan bahkan untuk kebakaran listrik namun karena risiko menghirup bahwa pose, ini tidak dianjurkan untuk digunakan pada area tertutup . Pemadam otomatis kemudian digunakan pada ruang tertutup yang membutuhkan alat pemadam bubuk api kering seperti kompartemen mesin kelautan karena daerah ini biasanya tak berawak. Mereka juga cocok untuk digunakan dalam kendaraan. Di sisi lain, alat pemadam kimia basah umumnya digunakan pada kebanyakan kebakaran rumah tangga umum dan merupakan satu-satunya jenis yang cocok pemadam digunakan untuk memasak lemak dan minyak kebakaran.

Sementara bubuk pemadam kering dapat digunakan untuk kebakaran listrik, kinerja peralatan elektronik mungkin terpengaruh korosi dapat terjadi karena residu yang tertinggal. Untuk ini, alat pemadam karbon dioksida dikembangkan karena tidak meninggalkan residu sehingga aman untuk digunakan pada peralatan listrik. CO2 alat pemadam otomatis hanya peralatan pertempuran melawan sempurna untuk menjaga di tempat kerja di mana ada peralatan listrik yang sensitif seperti komputer. alat pemadam kebakaran CO2 juga efektif untuk digunakan dengan cairan yang mudah terbakar atau mudah terbakar.

alat pemadam api cair

Jenis lain dari alat pemadam api yang juga dapat mengatasi cairan yang mudah terbakar adalah busa pemadam api tetapi tidak dianjurkan untuk digunakan pada kebakaran yang disebabkan oleh lemak penggorengan. Ini juga baik dalam menempatkan kebakaran makan pada bahan padat seperti kayu, kertas, dan bahkan pada soft furnishing. Pemadam air dianggap jenis yang paling umum dari pemadam kebakaran dan sebagian besar rumah tangga dilengkapi dengan jenis perangkat pemadam kebakaran seperti ini paling cocok untuk memadamkan kebakaran pada bahan padat seperti kayu, kertas, dan tekstil.

Karena ada berbagai jenis alat pemadam kebakaran, Anda harus mendapatkan orang-orang yang efektif dan aman akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda dapat melengkapi rumah Anda dengan alat pemadam kimia basah yang kemudian bisa ditempatkan di dekat dapur di mana ia bisa melayani tujuan dan alat pemadam CO2 di mana ada kemungkinan api terjadi karena kabel atau masalah listrik. Untuk kantor di mana ada banyak dokumen dan komputer, mendapatkan alat pemadam kebakaran air dan alat pemadam CO2 merupakan kombinasi yang baik sehingga Anda dapat memiliki perangkat yang cocok untuk digunakan untuk bahan padat dan untuk peralatan listrik masing-masing.

Mengenal alat pemadam api Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar