Rabu, 13 Januari 2016

Panorama kepulauan raja ampat

Panorama kepulauan raja ampat sangat luar biasa sekali karena pastinya masyarakat ingin mnegunjungi wisata bahari di indonesia dan raja ampat merupakan salah satu kekayaan alam yang ada di indonesia sehingga sangat menakjubkan sekali apabila kita berkunjung untuk melihat raja ampat tersebut. Ekostik pemandangannya sangat luar biasa sekali jadi anda jangan heran bila anda datang ke raja ampat tersebut. Oleh sebab itu banyak sekali biro perjalanan yang menawarkan perjalanan dengan harga yang berbeda – beda. Biro perjalanan kami menawarkan harga yang sangat fantastic sekali dengan harga Rp.9.900.000 selama 4 hari 3 malam. Apalagi keindahan bawah laut sangat menakjubkna sekali anda akan menemui beranekaragam spesies ikan dan terumbu karang yang sangat menakjubkan.

raja ampat
Keindahan alam yang alami akan membuat anda tersentuh dengan anugrah Allah swt yang telah menciptakan keindahan yang sangat luar biasa terhadap Negara di indonesia bagaian timur tepatnya raja ampat. Perairan raja ampat merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site di seluruh dunia. Bahkan juga diakui sebagai nomor satu untuk kelengkapan flora dan fauna bawah air pada saat ini. Oleh sebab itu anda jangan lewatkan untuk mengunjungi keindahan Raja ampat yang sangat menakjubkan sekali banyak sekali turis baik dari local maupun mancanegara yang mengunjungi raja ampat dan mereka banyak sekali melakukan kegiatan baik diving maupun snorkeling dan dilatih dengan orang yang sangat ahli dalam kegiatan tersebut.

Kebudayaan local raja ampat


Raja ampat juga terkenal dengan kebudayaan local yang dimilikinya karena raja ampat terletak di papua bagian barat.  Raja ampat kaya akan ragam seni budaya musik, tari-tarian dan kerajinan tangan khas papua yang sangat eksotis. Suku ynag tersebar di  kepulauan Raja Ampat umumnya memiliki seni tari dan tata cara adat sendiri. Ciri seni tari dan musik dari Raja Ampat adalah gerakan tarian yang umumnya ditampilkan dengan bersemangat serta diiringi oleh alat musik perkusi khas papua yang bernama Tifa, gong (mambokon) dan tambur (bakulu). Selain alat musik perkusi, alat musik bersenar seperti gitar dan alat musik tiup seperti seruling dan alat musik tiup dari kerang laut juga sering digunakan untuk mengiringi tarian.

raja ampat
Ada Beberapa contoh tarian yang sering ditampilkan di raja ampat dalam berbagai upacara adat maupun penyambutan adalah Tarian Wor, Main Moun, Tarian Batpo, Tarian Yako dan kesenian Suling Tambur. Raja ampat juga memiliki lagu yang sangat khas sekali dan umunya diringi dengan irama riang tetapi seperti memiliki semacam daya pikat yang menghanyutkan ketika kita menikmatinya. Umumnya lagu- lagu Papua dinyanyikan dengan perpaduan suara vokal lebih dari satu orang. Sangat indah untuk menikmati nyanyi-nyayian khas papua ini di tepi pantai sambil bersantai atau untuk menemani perjalanan wisata anda di Raja Ampat. Oleh sebab itu raja ampat juga terkenal dengan kebudayaan local yang sangat luar biasa sekali yang bisa anda lihat pada saat anda akan mengunjungi raja ampat yang berada di papua barat.

Panorama kepulauan raja ampat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar