Jumat, 02 September 2016

Tabung alat pemadam api portable

Tabung alat pemadam api portable yang didesain untuk digunakan seseorang untuk dapat menemukan adanya sebuah api atau kebakaran. Jenis alat pemadam ini biasanya digunakan tergantung dari jenis bahan yang terbakar dan menggunakan alat pemadam ini merupakan suatu antisipasi bila trejadi kebakaran di tempat agan – agan berada sehingga agan lebih tahu tentang setiap fungsi dari alat pemadam itu sendiri dan tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Alat pemadam kebakaran portable mempunyai ukuran yang sangat banyak sekali seperti dari 0,5 kg, 1 kg, 2 kg, 2,5 kg,  3 kg, 3,5 kg, 4 kg, 4,5 kg, 6 kg sampai 9 kg.ada juga ukuran tabung pemadam yang lebih berat adalah ukuran berat 20 kg, 25 kg, 40 kg, 45 kg, 50 kg, 60 kg, 75 kg, 100 kg, 175 kg dan 200 kg. 

Biasanya alat pemadam portable ini yang 1 kg sangat cocok sekali bila digunakan untuk ruangan kantor 1 kamar, ruang kabin mobil, ruang mesin mobil, dapur rumah, ruang bengkel dan lain – lain. Tanpa kita duga kebakaran kapan saja dan dimana saja datangnya tanpa kita tahu sebelumnya. Tetapi alat pemadam kebakaran jenis ini sangat mudah sekali untuk digunakan karena sebab itu banyak sekali perusahaan yang menggunakan alat pemadam jenis ini walaupun banyak sekali jenis alat pemadam kebakaran lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

panduan untuk alat pemadam api


Anda pastinya memerlukan panduan untuk alat pemadam api jika nada ingin membeli alat pemadam tersebut. Ketika kita membeli alat pemadam ada baiknya jika kita memeriksa terlebih dahulu kualitas alat pemadam tersebut dengan baik. Panduan pertama lebih baik anda mengenali terlebih dahulu jenis yang anda inginkan dan memeriksa rating untuk melihat apakah itu adalah multi-kelas. Anda akan melihat Piktogram dan legenda warna di atasnya. 

Semakin Anda melihat berarti bahwa hal itu dapat digunakan dalam berbagai kasus kebakaran.Kedua membeli alat pemadam kebakaran ada baiknya jika anda memeriksa tekanan yang direkomondasikan pada alat ukur. Dengan cara itu jika Anda memiliki tergeletak di sekitar rumah Anda, Anda akan mengidentifikasi jika terlalu tinggi atau terlalu rendah sudah. Ketiga memeriksa tangki alat pemadam kebakaran dan melihat apakah ada tanda, penyok, atau tanda lain yang tidak biasa. Jangan membeli jika memiliki tanda kekerasan. Pastikan nosel masih utuh dan tidak ada penyumbatan yang tidak biasa. Pastikan pin tersebut utuh dan pegangan tidak berkarat juga.

Tabung alat pemadam api portable Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar