Selasa, 27 Oktober 2015

Sentra kerajinan tembaga terbaik

Kami merupakan sentra kerajinan tembaga terbaik untuk anda yang sedang mencari perusahaan kerajinan tembaga yang sangat handal sekali. Awal mulanya kerajinan tembaga berasal dari daerah tumang memiliki keterampilan membuat kerajinan tembaga dan kuningan secara turun menurun. Pada mulanya desa ini banyak memproduksi peralatan rumah tangga seperti dandang, wajan, kwali, kendil, dan lain-lain. Seiring kemajuan jaman, kerajinan tembaga dan kuningan di Desa Tumang mengalami perkembangan, dengan sentuhan kreativitas akhirnya produk-produk yang diproduksi kini dapat menjadi barang-barang seni kerajinan yang bermutu tinggi.

kerajinan tembagaBenda-benda kerajinan tembaga dan kuningan di Desa Tumang hingga kini terus mengalami perkembangan, tak hanya memproduksi benda-benda kerajinan dalam ukuran kecil, beberapa home industri di Tumang juga mengerjakan berbagai pesanan hiasan dalam ukuran besar, misalnya hiasan gapura, hiasan relief, kubah tempat ibadah, dan lain sebagainya.oleh sebab itu sekarang ini krajinan tembaga mula banyak dikenaloleh banyak orang. Sekarang ini produk kerajinan tembaga yang sudah mulai berkembang seperti bokor, lampu hias, vas bunga, kaligrafi, hiasan dinding atau yang lainnya diproduksi oleh para pengrajin dengan menggunakan teknik ketok wudul, yakni teknik penempaan dan ukir sehingga dapat membentuk dimensi sesuai dengan desain yang telah direncanakan.

Ornament kerajinan tembaga


Kerajinan tembaga mempunyai ornament yang sangat indah sekali untuk anda miliki agar interior tersebut sangat indah dan elgan. Dengan semakin majunya usaha kerajinan logam dan semakin berkembangnya keinginan konsumen bertambahnya tahun, maka para pengrajin kerajinan tembaga mulai mengadakan inovasi baru untuk mengkombinasikan tembaga dengan logam lain seperti kuningan dalam membuat produknya. Bahkan pengrajin mulai mengadakan uji coba baru dengan logam alumunium untuk dikombinasikan dengan tembaga. Kita patut bangga untuk para pengrajin, atas kreatifitas mereka. Jadi anda tidak salah memiliki kerajinan tembaga yang sekarang ini menjadi popular dari tahun ketahun yang meningkat semakin pesat.

kerajinan tembaga
Proses pembuatan kerajinan tembaga indonesia membutuhkan waktu berhari-hari di awali dengan cara menggores pakai pensil berdasarkan desain, lalu menimbulkanya dengan alat penyodok sesuai dengan dimensi atau anatomi gambar yang diinginkan, setelah itu masih melalui beberapa tahap hingga proses terakhir yaitu memberinya bingkai. Kerajinan ini menampilkan karya seni relief kaligrafi dan gambar dengan berbagai motif dan tema yang pada umumnya hampir memiliki kesamaan dengan motif-motif relief lain terutama motif pada seni relief ukir. Pada dasarnya fungsi dan kegunaan hasil kerajinan ini di gunakan sebagai ornamen untuk menghiasi suatu tempat atau memperindah suatu ruangan dengan tampilan warna kuning keemasan berkesan mewah. Ayo segera anda menghubungi perusahaan kerajinan tembaga kami atau datang langsung datang ke galeri kami karena kami akan membantu anda untuk memberikan kerajinan tembaga yang menarik sekali.

Sentra kerajinan tembaga terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar