Rabu, 19 Agustus 2015

Iklan baris di pikiran rakyat

Iklan baris di pikiran rakyat - Iklan baris merupakan iklan yang banyak di media cetak, seperti Koran, buletin, tabloid dan lain – lain . iklan baris merupakan iklan yang dibuat dengan tulisan yang singkat yang berisi mengenai informasi atau barang dengan singkat. Apabila anda ingin menulis iklan baris ada hal yang harus diperhatikan pertama iklan anda harus menarik konsumen ( attention ) karena banyak iklan yang lain. Contohnya dengan kata gratis, hadiah, bonus, penawaran spesial, dan sebagainya. Kreatiflah, lihat penawaran yang sudah Anda siapkan.

Saat pembaca perhatian sudah anda dapatkan , mereka akan membaca iklan Anda, maka kata-kata di iklan Anda harus memunculkan interest (ketertarikan) untuk terus membaca iklan Anda. Biasanya dengan memperlihatkan masalah atau kebutuhan. Saat pembaca membaca iklan lebih jauh, maka tugas Anda ialah membangkitkan keinginan (desire) mereka untuk membeli produk atau jasa Anda. Keinginan bisa dimunculkan dengan menjelaskan manfaat dan penawaran Anda. Dan yang sangat penting adalah Call To Action (meminta tindakan), jangan biarkan pembaca yang memutuskan, tetapi Andalah yang mengarahkan mereka untuk bertindak. Apa yang harus pembaca lakukan? Misalnya menghubungi Anda, kirim email, kirim SMS, menambahkan di BBM, klik link tertentu, dan sebagainya.

Apabila iklan yang anda promosikan lewat website iklan gratis tersebut terindex mesin pencari,peluang bisnis anda cepat dikenal sangat mungkin.Karena biasanya ketika seseorang ingin mencari produk dan mereka belum mengenal tempat mencari produk yang tepat dimana,mereka akan gunakan mesin pencari sebagai acuannya dan jika posisi iklan anda berada di halaman 1,otomatis mereka akan segera menghubungi anda. 

Manfaat iklan pikiran rakyat


Anda ingin memasang iklan pikiran rakyat gratis atau biasanya yang gratis iklan baris. Banyak manfaat yang didapat apabila kita memasang iklan baris apabila ada orang yang berkunjung ke website tersebut dngan tujuan untuk mencari produk  anda kemudian orang tersebut mengetikan kata kunci  yang berkaitan dengan produk anda melalui kotak telusur yang ada di web tersebut, kemungkinan besar iklan anda akan ditemukan dan secepatnya orang tersebut menghubungi anda. Apabila iklan yang anda promosikan lewat website iklan gratis tersebut terindex mesin pencari,peluang bisnis anda cepat dikenal sangat mungkin.

Karena biasanya ketika seseorang ingin mencari produk dalam iklan pikiran rakyat dan mereka belum mengenal tempat mencari produk yang tepat dimana,mereka akan gunakan mesin pencari sebagai acuannya dan jika posisi iklan anda berada di halaman 1,otomatis mereka akan segera menghubungi anda.

jika kedua keuntungan diatas sudah anda dapat,keuntungan selanjutnya adalah anda tidak akan membayar biaya iklan sampai kapanpun. Anda tidak perlu takut apabila anda memasang iklan baris gratis karena akan memberikan efek yang sangat bagus sekali hampir 80 % orang yang berprofesi sebagai internet market menggunakan strategi beriklan di situs iklan gratis baik melalui website iklan baris maupun di website-website social bookmark gratis dan sisanya yakni 20% lagi dilakukan dengan cara beriklan di beberapa situs iklan populer seperti.Google,Facebook,Yahoo dan lain sebagainya. Anda jangan ragu lagi untuk memasang iklan baris gratis karena akan membantu anda mempromosikan jasa atau produk anda kepada masyarakat luas.

Iklan baris di pikiran rakyat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar