Selasa, 04 Oktober 2016

Penulisan pasang iklan kompas

Adapun penulisan pasang iklan kompas yang terbaik dan benar untuk anda lakukan agar anda tidak salah dalam penulisan tersebut. Karena sebuah iklan berguna untuk memberikan informasi yang anda butuhkan dengan tujuan untuk mendorong atau membujuk agar banyak khalayk ramai tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan maka dengan itu iklan juga bisa diartikan atau dikatakan sebagai pemberitahuan kepada khalayak ramai mengenai barang atau jasa yang dijual. Selain itu, iklan juga dapat berupa pemberitahuan, berisi lowongan kerja, dan berita keluarga. Iklan biasanya dipasang di dalam media cetak (surat kabar atau majalah) dan media elektronika (radio, televisi, atau internet). Iklan juga sering kita saksikan di tempat-tempat umum, seperti di terminal, stasiun, bandara, pelabuhan, perempatan jalan raya, dan pasar.


pasang iklan kompas,

Iklan yang biasanya dimuat dikoran jika dilihat dari ukurannya dapat dibedakan atas iklan kolom dan iklan baris. Iklan kolom dilihat dari ukurannya lebih besar dari iklan baris. Bahkan, ada iklan yang penuh satu halaman koran. Hal ini tentu memerlukan biaya yang mahal bagi pemasang iklan kolom tersebut. Iklan baris adalah iklan yang hanya terdiri atas beberapa baris dalam kolom. Karena terbatasnya jumlah baris dalam kolom yang disediakan, biasanya penulisan iklan baris menggunakan singkatan-singkatan untuk menghemat tempat dan tentu saja menghemat biaya untuk pemasangan.

Promosi dengan pasang iklan kompas


Promosi dengan pasang iklan kompas merupakan hal yang sangat tepat sekali untuk anda saat ini. Dengan iklan baris ini merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat sekali walaupun hanya terdiri dari beberapa baris, informasi yang disajikan harus lengkap sehingga memudahkan pembaca untuk memahami iklan yang ditawarkan. Selain itu, singkatan-singkatan yang digunakan harus mudah ditafsirkan atau dipahami oleh pembaca. Keberhasilan suatu usaha sering ditentukan oleh perencanaan dan promosi yang baik. Iklan merupakan salah satu media promosi yang sangat efektif untuk menawarkan barang, jasa, lowongan kerja, dan lain-lain. Itulah sebabnya kemampuan menulis iklan baris sangat penting untuk dikuasai.

pasang iklan kompas,


Anda jika ingin emmasang iklan baris di surat kabar kompas maka silahkan anda hubungi perusahaan atau biro kami dengan senang ahti kami akan membantu anda dalam pemasangan iklan baris kompas. Sebuah iklan baris pastinya mengutamakan informasi yang paling inti yang perlu diketahui oleh peminatnya. Karena itu biasanya iklan baris hanya memuat informasi seperlunya dan hanya membutuhkan beberapa baris saja. Biasanya koran-koran mensyaratkan iklan baris minimal 2-3 baris dilengkapi sekali dengan laman, nomor telepon, dan sebagainya untuk menambah keberkesanan iklan baris tersebut. Karena tidak menggunakan gambar sebagai daya tariknya, iklan baris dimuat secara berkelompok sesuai dengan isinya.



Penulisan pasang iklan kompas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar