Jumat, 07 Oktober 2016

Iklan kompas klasika

Ada juga anda memasang iklan kompas klasika yang merupakan iklan yang berada di bagian lembar / kolom khusus iklan, yaitu lembar Klasika. Dengan bidang cetak yang sama (325 mm), halaman Klasika dibagi menjadi 9 kolom dengan lebar satu kolom 33 mm. Halaman Klasika memiliki posisi unik karena seluruhnya berisi iklan, sehingga diminati pembaca sebagai marketplace untuk memenuhi kebutuhan mereka. Halaman iklan klasika juga memberikan fleksibilitas beriklan yang menjangkau banyak pemasang iklan. Halaman Klasika terbit berdasarkan dua zona, Batavia (dengan lingkup edar Jabodetabek) dan Nusantara (dengan lingkup edar sampai ke seluruh Indonesia.

iklan kompas


Iklan klasika sangat berbeda dengan iklan regular yang merupakan iklan yang ditayangkan di halaman reguler ( halaman berita ). Jadi iklan yang anda tayangkan berada di halaman berita, bisa terdapat di tengah berita, bawah berita ataupun atas berita yang kesmuanya itu ditentukan oleh bagian Layout iklan. Pada Iklan reguler memiliki bidang cetak 7 kolom (325 mm x 540 mm) dengan lebar masing-masing kolom 43 mm. Keunggulan iklan di halaman reguler adalah tingkat keterbacaan yang tinggi karena disajikan beriringan dengan sajian berita berkualitas dari redaksi Kompas.

Poin pasang iklan kompas


Ada juga poin yang harus anda perhatikan pada saat pasang iklan kompas pertama  anda siapkan materi iklan yang mau di pasang di Koran Poskota, Kompas atau Koran Seluruh Indonesia, kedua kirim materi yang sudah di siapkan handphone atau no telp (021) 730 2521, HP. 0815 1962 1977, ketiga setelah Bapak/Ibu kirim materi iklan. Kami segera reply penawaran dan desain iklan seperti apa (Preview iklan, rincian biaya iklan dan cara pembayarannya), keempat  Setelah kami reply ke Bapak/Ibu. Silahkan di cek iklannya sudah sesuai yang diinginkan / belum. Jika belum koreksi materinya dan whatsapp/email ke kami kembali sampai final / selesai. Kelima atau poin terakhir melakukan konfirmasi pembayaran.

iklan kompas


Iklan kompas ini merupakan promosi yang sangat mudah sekali untuk anda saat ini. Dengan kita beriklan maka merupakan sebuah promosi yang sangat tepat sekali baik dalam bentuk iklan di berbagai media dan komunitas, yang mana tujuan utamanya agar keunggulan dan produk atau jasa anda tawarkan bisa diketahui oleh kalangan masyarakat yang lebih luas dan menyeluruh. Selain itu kami juga menerima pemasangan iklan lainnya seperti  PASANG IKLAN KORAN POSKOTA, JAKARTA POST, BISNIS INDONESIA, KORAN TEMPO, MEDIA INDONESIA, WARTA KOTA, REPUBLIKA, HARIAN INVESTOR, KORAN KONTAN, JAWA POS, PIKIRAN RAKYAT, KEDAULATAN RAKYAT, SUARA MERDEKA, SOLO POS, BALI POST, SUMATERA EXPRESS, RIAU POS, KALTIM POST, FAJAR MAKASAR, ANALISA MEDAN, BANJARMASIN POST, BATAM POS & Iklan Koran Seluruh koran di Indonesia.

Iklan kompas klasika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar