Jumat, 02 September 2016

Keuntungan baja ringan

Keuntungan baja ringan untuk keperluan tradisional dikaitkan dengan bangunan logam, seperti fasilitas penyimpanan dan gudang, tetapi juga untuk kantor, toko ritel, rekreasi dan fasilitas olahraga, carports, dan bahkan rumah. Sebuah bangunan baja dapat menawarkan keuntungan biaya, fleksibilitas dan daya tahan. Untuk sebagian besar, bangunan baja dapat diklasifikasikan sebagai sebagai Quonset Hut, I-beam, atau jenis hybrid baja-kayu struktur.

The Quonset Hut dikembangkan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat di pangkalan mereka di Quonset Point, Rhode Island, dalam menanggapi permintaan untuk semua tujuan, bangunan ringan yang dapat dengan mudah dikirim dan dirakit oleh pekerja umum. The Quonset Hut terdiri dari serangkaian lengkungan baja mandiri, dan tidak memerlukan struktur dukungan lebih lanjut seperti kolom atau balok. Desainnya sangat sederhana – lembaran logam diletakkan di atas lengkungan mandiri. Kesederhanaan sering membuat orang menganggap struktur ini sebagai “lumbung logam”. Quonset Huts sering merupakan pilihan yang lebih disukai dari bangunan logam di lokasi terpencil, karena mereka dengan mudah diangkut dan dirakit. Ini adalah jenis yang paling hemat biaya bangunan logam, karena tahan lama, dan dapat diperluas dengan menambahkan lebih banyak bagian ke salah satu ujung sebagai kebutuhan mendikte. Kerugian dari bangunan baja Quonset Hut adalah biaya isolasi tinggi dan ketidakmampuan untuk menempatkan pintu di sisi melengkung.

Harga baja ringan


Sebelum membeli baja ringan tentunya harus mengetahui biaya yang akan dikeluarkan nantinya apakah sudah sesuai dengan anggaran yang anda punya atau tidak. Biasanya untuk daerah Jakarta dan sekitarnya harga yang ditawarkan oelh perusahaan baja ringan berkisar antara Rp. 140.000.00 sampai dengan Rp. 300.000.00. Biasanya yang membedakan harga baja ringan tersebut berbeda seperti  pertama supplier atap baja ringan ingin mendapatkan sebuah keuntungan yang sangat besar sekali sehingga menawarkan harga yang sangat mahal dan bisa juga tinggi diatas rata – rata harga pasaran. Kedua bahan, merek dan jenis material baja yang dipakai, ketiga tingkat kesulitan pengerjaan misalnya pada atap pelana berbeda dengan atap perisai, keempat jenis material finishing atap yang digunakan apakah dengan genteng, asbes dan sebagainya karena itu juga bisa mempengaruhi pada total berat penutup atap  maka ini akan mempengaruhi sebuah dimensi baja ringan yang akan dipakai.

Sebelum anda mencari perusahaan atap baja ringan saya sarankan untuk anda agar dapat memilih perusahaan yang tepat baik melalui media internet maupun minta refensi dari seseorang yang sudah pernah menggunakan jasa perusahaan beliau dengan baik dan benar. Jangan sampai anda salah memilih perusahaan baja ringan yang tidak tepat karena itu akan merugikan diri anda sendiri karena sudah mengeluarkan uang banyak tetapi kualitas baja ringan tersebut tidak baik.Walaupun baja ringan banyak digunakan sebagai kerangka atap namun kadang kala ada juga yang menggunakan baja ringan sebagai kerangka untuk sebuah kanopi oleh sebab itu kadang kala harga baja ringan bisa tergantung kepada jenis penggunaannya. Kami sangat menjamin bahwa baja ringan yang kami buat sangat berkualitas tinggi dan tidak mengecewakan para pelanggan anda.

Keuntungan baja ringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar