Rabu, 22 Juni 2016

Type RBD coconut oil

Type RBD coconut oil adalah minyak yang diekstrak dari kernel (daging putih di dalam kelapa) kelapa matang. Nama ilmiah dari kelapa adalah Cocos nucifera. Kelapa yang dipanen dari pohon kelapa 10 sampai 12 bulan setelah bunga telah diserbuki. Ini memiliki berbagai aplikasi dalam industri makanan, kesehatan, dan kecantikan. Minyak ini mengandung sekitar 90% lemak jenuh, 6% mono lemak tak jenuh, dan 3% poli lemak tak jenuh. Hal ini dapat dimakan, seperti minyak zaitun atau minyak almond. Tidak seperti lemak tak jenuh dan jenuh lainnya, itu terdiri dari sebagian besar asam lemak rantai sedang (juga disebut MCFAs). Ini adalah Sayang baru dari generasi internet, dipuji sebagai minyak ajaib. Sebagai popularitasnya tumbuh, begitu juga semua pertanyaan tentang hal itu.

Minyak kelapa sangat tinggi lemak jenuh, yang membuatnya lambat untuk menjadi tengik. Semua bentuk minyak stabil pada suhu kamar. Minyak ini lebih stabil daripada minyak lainnya karena terutama mengandung asam lemak rantai menengah. trigliserida rantai menengah ini (juga disebut MCT) merupakan lemak jenuh. Penampilan minyak dapat berubah, tergantung pada suhu ruangan. minyak cair di atas 76 derajat Fahrenheit, dan akan menjadi padat di bawah suhu itu. Ketika minyak solid, itu adalah putih dan tebal. Ketika minyak cair, jelas dan mudah untuk menuangkan. kandungan lemak jenuh yang tinggi membuat minyak kelapa sangat stabil dalam panas, yang berarti bahwa ia memiliki titik asap yang tinggi dan titik nyala yang tinggi. kandungan lemak jenuh yang tinggi juga memberikan minyak kehidupan rak panjang. Suhu di mana minyak padat menjadi cair ini sangat dekat ke suhu kamar. Oleh karena itu sangat mudah untuk mengubah bentuknya. Anda dapat mencairkan minyak kelapa dengan menerapkan sumber panas yang rendah untuk itu, bahkan sehalus telapak tangan Anda. Anda dapat memperkuat minyak kelapa cair dengan menempatkannya ke dalam kulkas. Minyak ini sangat stabil, dan dapat disimpan baik dalam bentuk cair atau padat. Itu tidak perlu didinginkan, tetapi harus dilindungi dari sinar UV. kehidupan rak yang bisa bertahun-tahun yang panjang.

Pembuatan coconut oil


Karena sekarang ini minyak yang dijual dipasaran mengandung atau penambahan zat kimia di pabrik, untuk proses RBD coconut oil atau refined, bleaching, deodirised atau pemurnian, pemucatan, dan penghilangan aroma kurang sedap. Kandungan asam lemak jenuh, pada minyak kelapa membuat stabil saat di gunakan untuk menggoreng  akan menghasilkan gorengan lebih gurih dan renyah.

Beberapa minyak dapat terhidrogenasi atau sebagian terhidrogenasi. Proses minyak hidrogenasi meningkatkan kehidupan rak makanan yang mengandung item ini, dan dianggap tidak sehat. Mereka ditemukan dalam makanan olahan dan junk food. Dari sudut pandang marketing, jika sesuatu tidak diberi label dengan metode produksi atau istilah yang kami bahas pada bagian berikutnya, itu mungkin aman untuk menganggap bahwa itu diproses secara kimia atau terhidrogenasi. Ada banyak merek yang tersedia. Mereka sangat bervariasi dalam harga tergantung pada kualitas, sumber, metode produksi, dan faktor lainnya.

Sebaiknya pilihlah rbd coconut oil  yang terbuat dari kelapa sawit karena minyak ini mengandung asam lemak jenuh palminat dan miristat, yang bisa membuatnya stabil terhadap pemanasan. Titik asapnya sama dengan minyak kelapa.dan untuk penggunaannya mebih  Bagus digunakan untuk menunis dan menggoreng (minyak kelapa sawit warna kuning keemasan), Sebagai salad oil (minyak kelapa sawit merah). Jadi pilihlah minyak kelapa yang mengandung dengan bahan – bahan yang higienis dan minyak yang murni sekali.

Type RBD coconut oil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar