Jumat, 17 Juni 2016

Pohon minyak kelapa sehat

Pohon minyak kelapa sehat adalah tanaman yang luar biasa dan berharga. Pohon kelapa memiliki mungkin seribu kegunaan. Mur dari tanaman kelapa digunakan sebagai sumber makanan untuk mempertahankan hidup. Ini adalah unsur penting dalam pengobatan. bagian lain dari tanaman yang digunakan sebagai bahan untuk membangun tempat penampungan, membuat pakaian, arang, dan berbagai alat. Tujuan dari tanaman ini banyak. Pohon kelapa memiliki nama ilmiah: Cocos nucifera, tetapi telah lain juga berarti nama-nama yang tampaknya sesuai itu hanya juga.

Kelapa tumbuh subur di daerah tropis dan memberikan pulau perasaan surga dan asmara, terutama di sepanjang garis pantai nya. Ini biasanya tumbuh hingga 60 sampai 70 kaki dan memiliki rentang hidup hingga 70 tahun. Buah dari pohon kelapa dianggap botanikal benih, tetapi di daerah tropis itu sebagian besar dianggap gila. Ini beruang sepanjang tahun di tandan 5 sampai 12 kacang setiap bulan.

Kelapa sawit membutuhkan waktu 14 bulan untuk sepenuhnya matang. Sebuah kelapa muda benar-benar penuh dengan cairan (disebut sebagai air kelapa) dan memiliki sedikit daging. Daging lembut dan seperti jelly di tekstur dan dapat dimakan dengan sendok. Sebuah kelapa sepenuhnya matang memiliki kurang likuid dan lebih banyak daging. daging tebal dan keras dan kurang manis dari daging kelapa muda.

Tentang minyak kelapa sehat


Minyak kelapa sehat telah ada selama ribuan tahun. Bukti penggunaan awal terlihat dalam literatur Ayurveda. Di India, minyak yang digunakan dalam makanan, lotion, minyak rambut, mandi, dan obat-obatan. Ini juga digunakan di Asia, Kepulauan Pasifik, Afrika, dan Amerika Tengah. Diperkenalkan ke Eropa sejauh kembali abad ke-15.

Oleh 1800-an, minyak kelapa adalah bentuk utama perdagangan untuk banyak pulau-pulau dan negara-negara yang memiliki kelimpahan pohon kelapa. Itu tidak hanya minyak nabati; itu digunakan untuk membuat sabun, lilin, lampu, minyak rambut, dan banyak kosmetik. Untuk menghasilkan satu liter minyak, 10 kelapa yang diperlukan. Peningkatan permintaan di kelapa jelas akan berarti harga lebih tinggi. Para produsen negara terkemuka minyak kelapa yang Filipina, Malaysia, Indonesia, dan India. Hal itu juga diproduksi di Amerika Latin dan Amerika Selatan. Ini adalah produsen yang sebagian besar dipengaruhi oleh propaganda terbesar yang pernah menetas di bidang gizi.

Pada 1970-an, penelitian menunjukkan bahwa jenuh peningkatan kolesterol darah lemak yang dapat meningkatkan faktor risiko dalam perkembangan penyakit jantung. Di Amerika Serikat, minyak kelapa sudah digunakan di sejumlah produk kue. Bahkan di sejumlah berusia buku resep Amerika, minyak disertakan. Tapi segera sejumlah kelompok konsumen dan organisasi minat khusus mulai melobi penghapusan minyak kelapa dari sebagian besar makanan nya.

Akibatnya, minyak kelapa, karena kandungan tinggi lemak jenuh dan stigma baru sebagai "lemak yang menyumbat arteri", menjadi tidak diinginkan dan pilihan "tidak sehat" dalam memasak. Ini diabadikan lingkungan yang sempurna untuk jenis lain dari produsen minyak untuk mengambil keuntungan dari ini takut konsumen yang meningkat. Dan itulah yang mereka lakukan untuk mendorong minyak terhidrogenasi mereka lebih murah.

Pohon minyak kelapa sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar