Kamis, 16 Juni 2016

Pedoman jual conveyor murah

Pedoman jual conveyor murah yang tepat bisa menjadi tugas yang sangat besar untuk gudang atau pusat distribusi profesional. Manajer dan perencana sering menghadapi serangkaian dilema ketika mencoba untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan membeli "ideal" sistem material handling.

Tergantung pada operasi, produk yang akan ditangani dan persyaratan aplikasi, sistem dapat bervariasi dari yang sangat sederhana untuk sangat kompleks. Sementara berbagai jenis peralatan yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan aplikasi ini, pola pikir yang terbaik ketika mempertimbangkan sistem conveyor adalah untuk memastikan sistem ini dirancang dengan karakteristik tertentu dalam pikiran: 1) kemudahan adaptasi dengan perubahan kebutuhan. 2) operasional yang aman; 3) handal dan membutuhkan perawatan yang minimal; 4) hemat energi dan dirancang di sekitar "hijau" prinsip-prinsip; 5) yang paling penting dari semua, biaya yang efektif untuk beroperasi.

Kedua kebijaksanaan konvensional dan pola pikir tradisional telah keliru mendevaluasi konveyor dari waktu ke waktu, menganggap mereka sebagai sedikit lebih dari non-nilai tambah peralatan yang tidak tidak lebih dari produk bergerak melalui sebuah gudang atau pusat distribusi. Inilah sebabnya mengapa konveyor (dan sistem penanganan material yang mereka komponen) biasanya elemen terakhir dipertimbangkan dalam siklus perencanaan proses.

Selanjutnya, konveyor juga berada di antara peralatan terakhir yang dibeli, yang mengapa keputusan pembelian sering dibuat atas dasar biaya perolehan awal, dan tidak atas dasar total biaya perolehan atau nilai keseluruhan.

Macam - macam jual conveyor murah


Pandangan ini umum "commoditizing" konveyor penuh risiko dan paparan operasi. Jenis conveyor yang salah, atau bahkan jenis yang cocok diterapkan secara tidak benar, atau untuk alasan yang salah, dapat dengan cepat melemahkan efisiensi operasi dan jangka panjang strategi gudang atau pusat distribusi ini, sering melarutkan profitabilitas dan / atau stripping perusahaan keunggulan kompetitif.

Jadi, apa cara yang lebih tepat untuk mendekati sistem conveyor dan apa yang harus Anda cari dalam sistem "ideal" adalah dengan mengetahui tempat jual conveyor murah yang terpercaya?

Persyaratan umum untuk sistem konveyor dalam semua gudang dan distribusi lingkungan yang untuk mengangkut produk antara langkah-langkah yang berurutan dalam proses pemenuhan pesanan, dan untuk menyediakan buffer akumulasi seluruh proses untuk memungkinkan balancing alur kerja ketika mempertimbangkan tarif pengolahan yang berbeda terkait dengan setiap langkah dalam proses. Akumulasi buffer juga dapat mengaktifkan produksi yang sedang berlangsung saat backup lokal atau downtime tempat lain hilir dalam proses.

Ada sejumlah fitur tertentu atau karakteristik yang harus dicari ketika merancang, mengevaluasi, memilih dan memilih konveyor untuk sistem anda:

Modularitas. Terlepas dari jenis conveyor yang dibutuhkan, mencari modularitas. Pilih konveyor yang menampilkan pra-rekayasa bagian, modul dan komponen yang dapat dikombinasikan secara bebas untuk memberikan tata letak disesuaikan awal, tetapi juga dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang jika diperlukan.

Fleksibilitas. Carilah konveyor yang dapat dengan mudah mengakomodasi berbagai ukuran produk, lebar khusus yang lebih besar. Juga mencari konveyor yang dapat memenuhi tuntutan hari ini, tetapi juga dapat mengakomodasi kebutuhan pertumbuhan throughput yang di masa depan.

Skalabilitas. Apakah horizon perencanaan Anda pendek atau panjang, pilih konveyor yang akan memfasilitasi pertumbuhan dan kemampuan beradaptasi untuk berubah dari waktu ke waktu. "Ideal" sistem akan menggabungkan kedua modularitas dan fleksibilitas untuk account untuk berbagai jenis produk dan ukuran dan juga memungkinkan untuk throughput meningkat dari waktu ke waktu. Sistem tersebut harus mampu menjadi "diperpanjang" dan / atau ulang yang diperlukan untuk beradaptasi dengan kebutuhan masa depan dan persyaratan.

Pedoman jual conveyor murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar