Senin, 25 April 2016

Kerajinan patung tembaga

Ada ingin tahu pembuatan kerajinan patung tembaga baik dari tangan customer biasanya memberikan gambaran secara lengkap tentang patung yang akan dibuat nantinya misalnya customer ingin memesan patung bentuk pahlawan laki – laki maka anda harus menggambarnya patung laik- laki dengan baik dan benar. Sebuah kerajinan patung yang abstrak akan lebih mudah lagi bila patung secara abstrak. Bila gambar sudah diterima oleh pemesan maka kemudian gambar akan diulang dengan sebuah seniman yang usdah ahli dalam menggambar dengan skala 1 : 1 untuk menentukkan secara detaik tentang lekukan dan bahan yang akan digunakan dalam proses pembentukkan nantinya tidak kaan meubah – rubah dari apa yang sudah di laksanakan dalam proses pengerjannya.

kerajinan tembaga
Maka pada dasarnya pembuatan kerajinan tembaga harus dikerjakan oleh tenaga yang sangat handal dan professional sekali agar tidak salah dalam melakukan pembuatan kerajinan tembaga. Bila kita menggunakan tembaga banyak kelebihan yang akan kita dapatkan nantinya bila dibandingkan dengan bahan logam karena sebuah tembaga mempunyai sifat yang sangat lunak dan bahan yang anti karat dan bahan tembaga merupakan bahan paling musah dalam cara pembuatannya. Banyak sekali bahan lainnya seperti bahan logam, kuningan, aluminium, besi, perunggu, perak hingga emas dalam pembuatan kerajinan tembaga. Tapi kami banyak sekali pemesanan untuk sebuah kerajinan tembaga dan kuningan dibandingkan dengan kerajinan dari bahan lainnya.

Bahan kerajinan petung tembaga


Untuk bahan kerajinan tembaga patung tersebut dari sebuah lembaran – lembaran plat tembaga jadi bukan dari sebuah tembaga yang dilebur atau biasa di sebut dengan di cor. Itulah kelebihan kita bisa menggunakan kerajinan dari bahan tembaga jadi sekarng lebih baik anda membeli kerajinan patung tembaga dan apaun bis adibetul secara detail dan hampir 99 % karena mudah secara detaik untuk lekukan dan bentuknya. Setelah itu lanjut dengan proses pembentukkannya yaitu dengan di tempa dan di pahat jika ada detail maka pembuatan logo secara detaik bisa anda lakukan atau detaik bagian yang kecil akan dibentuk di tempa dan di pahat jika ada pembuatan detail pembuatan logo atau bagian detail yang kecil akan dibentuk menggunakan sebuah ukiran sehingga hasilnya akan dikatakan sangat sempurna sekali.

kerajinan tembaga


Pengelasan pada kerajinan tembaga patung untuk menyambungkan bagian – bagian yang sudah dibentuk atau ditempa tadi. Jika patung sudah terbentuk dengan rapi dan halus maka akan masuk dalam proses finishing untuk menghilangkan error bekas pembentukan jika sudah ada patung temaga maka akan diwarna ke proses pewarnaan kimia sesuai dengan permintaan konsumen. Maka pilihlan perusahaan kerajinan tembaga yang terbaik untuk anda agar hasil dari kerajinan patung terbaik dapat anda miliki. Berapa minimal order, berapa lama produksinya dan berapa maksimal tinggi ukuran dan minimal ukuranya, Bagi anda yang ingin membeli atau memesan patung dari kami tidak ada minimal ordernya, anda bisa memesan satu unit terlebih dahulu.



Kerajinan patung tembaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar