Selasa, 08 Maret 2016

Harga alat pemadam berkwalitas

Harga alat pemadam berkwalitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau sekali bagi anda yang membutuhkan alat pemadam api tersebut. Alat ini sangat penting sekali untuk dapat memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil yang sifatnya sangat darurat sekali. Alat pemadam api ini dirancang dan terdiri dari sebuah tabung yang bertekanan tinggi dan berisi bahan pemadan api.

Alat pemadam api ini sangat penting sekali dan berfungsi pada kebakaran yang tidak terkontrol. Alat pemadam api terbagi menjadi dua baik yang dioperasikan yang bertekanan di dalam dan dioperasikan oleh cartridge. Alat pemadam api yang bertekanan di dalam  biasanya sering digunakan secara umum dan yang dioperasikan oleh cartridge dengan gas penyembur yang berisi dalam cartridge yang terpisah yang ahrus ditekan lebih dulu sebelum mengalir keluar lalu mendorong bahan pemadam.

Tidak seperti alat pemadan yang bertekanan dalam yang hanya menggunakan nitrogen dan alat ini menggunakan pendorong karbon dioksida bukan nitrogen meskipun alat tersebut memiliki model cartridge nitrogen yang digunakan pada temperature rendah. Banyak sekali alat pemadam api yang terjual dipasaran tetapi ada baiknya jika anda membeli alat pemadam sesuai dengan kebutuhan anda baik untuk rumah, industry maupun pusat perbelanjaan dan sebagainya.


Harga alat pemadam terbaru


Dengan tipe harga alat pemadam terbaru kami akan memberikan anda alat pemadam yang terbaru adalah jenis alat pemadam kebakaran yang menggunakan jenis buih tertentu yang berfungsi untuk mengendalikan pembakaran dengan menutupi cairan yang mudah terbakar dengan selimut buih, memotong pasokan udara dari api dan mencegah pelepasan uap / gas yang mudah terbakar.

Alat pemadam api jenis buih sangat efektif untuk mengatasi kebakaran kelas A dan B, tidak dianjurkan untuk kebakaran yang berhubungan dengan listrik / electrical.SOLUSI FOAM (buih): Ini adalah larutan air dan konsentrat buih setelah dicampur dalam proporsi yang sesuai.

Selain itu ada pembagian menurut kadar Ekspansi dan kadar Drainase.

Alat pemadam kadar Drainase: tingkat di mana solusi buih akan mengalir dari massa buih diperluas atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk 25% dari solusi untuk mengalir dari buih. Hal ini sering disebut kehidupan seperempat atau 25% waktu tiriskan. Foam yang memiliki waktu menguras cepat biasanya sangat cair dan mobile, menyebar di seluruh permukaan bahan bakar yang sangat cepat. Sementara buih dengan waktu pakai yang lebih lama biasanya kurang bergerak, mereka bergerak di seluruh permukaan bahan bakar perlahan-lahan.

kadar Ekspansi: volume buih selesai dibagi dengan volume larutan foam yang digunakan untuk membuat buih selesai yaitu rasio 5 banding 1 akan berarti bahwa satu galon larutan buih setelah aerasi akan mengisi kosong 5 – galon Alat pemadam wadah dengan diperluas massa buih.

Harga alat pemadam berkwalitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar