Kamis, 06 Agustus 2015

Paket umroh plus dubai 2016

Paket umroh plus dubai 2016 bagi anda yang ingin berwisata ke dubai dengan biro perjalanan yang telah banyak di selenggarakan oleh travel perjalanan. Sejak lama Indonesia selalu memosisikan diri sebagai negara di persilangan dunia. Namun, Uni Emirat Arab adalah negara yang mewujudkannya secara nyata sebagai tempat persilangan dunia. Sehingga dubai banyak yang diminati oleh pengunjung untuk melakukan umroh dan berwisata ke dubai untuk melihat keindahan kota tersebut. Kalau kita mendengar kata dubai maka yang terbesit dibenak kita adalah kemegahan bangunanya, tempat wisata yang eksotis, pulau buatan di tengah laut, dan masih banyak lagi yang lainya. Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Popuilasi perkembangan pembangunannya sangat pesat, sehingga menunjang sector pariwisatanya.

Banyak faktor yang membuat pengunjung untuk datang ke negara dubai tersebut, karena mereka ingin melihat keindahan dan kemegahan kota dubai dengan Paket Uroh Plus Dubai sangat menakjubkan sekali. Dubai memang dikenal dengan Negara mewah dan megah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern bersekala internasional, maka tak jarang para pejabat pemerintahan dari penjuru dunia berbondong-bondong menghabiskan waktu liburnya berwisata kedubai, bahkan artis hollywood juga banyak yang menghabiskan waktu liburnya di dubai, tercatat artis papan seperti Justin Beber, Justin Timberlake, Syakira dan Britney spears dan Lie Min Ho pernah berlibur disana. tak ada salahnya bila kita berkunjung kenegara tersebut dengan umroh plus dubai yang biro kami selenggarakan.

Suhu ekstrim di umroh plus dubai

Petugas bandara udara umroh plus dubai 2016 menginformasikan bahwa suhu ketika itu ialah 43º C. Pikirku ini adalah petualangan yang sangat menyenangkan untuk umroh plus dubai yang diselenggarakan  dan langka, apalagi buat pecinta traveling seperti diriku. Kesempatan dua kali belum tentu kudapatkan lagi, dengan tidak sabar aku segera bergegas keluar airport  dan menjawab rasa penasaranku tentang suhu 43º tadi. Sungguh luar biasa, hangat dan aku merasa nyaman dengan ini, bulu-bulu tanganku terasa seperti terselimuti oleh jaket bulu domba terbaik.

 Kunikmati benar suhu 43º ini sambil ku pandangi keadaan sekitar luar airport.  Pertama kali tiba di umroh plus dubai untuk menuju ke hotel dari airport kemudahan transportasi sudah dapat dirasakan, selain tersedianya banyak taksi, kereta listrik, bus dan Dubai Metro yang menggunakan sistem kartu isi ulang. Kartu isi ulang metro dapat di gunakan untuk naik bus, jadi dengan satu kartu kita dapat menggunakan semua tranportasi umum kecuali taksi, karena taksi kita harus membayarnya secara cash.

Selain mudah dan tepat waktu terutama taksi dan kereta listrik, kebersihan di dalam kendaraan merupakan hal yang menarik dan aku mengaguminya. Pesonanya tak tertampikan, sangat memanjakan mata dan menenangkan hati. Deretan pohon kurma dan sejenis palm yang tertanam rapi. Dan sekumpulan penduduk yang tengah sibuk dengan rutinitas disekitar airport ditambah berjejernya deretan taksi yang rapi dan ramah semakin menambah rasa nyaman ku di kota yang hangat ini. Bagiku dalam sebuah perjalanan yang terpenting bukan hanya tempat tujuannya, namun juga pemandangan yang ada disekitar. Aku mencoba menikmati perjalanan dan memaknai keindahannya. Dengan cuaca yang bisa ku bilang ekstrim, hangat namun tetap keindahanya tak tertampikan. Aku menikmati pesona kota Dubai, aku menikmati perjalanan ini. Perjalanan yang sangat luar biasa dan tidak aku lupakan selamanya dengan berkunjung ke pulau dengan Paket Umroh Plus Dubai.

Paket umroh plus dubai 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar