Kamis, 06 Agustus 2015

Pengerjaan kerajinan kuningan

Pengerjaan kerajinan kuningan memerlukan proses yang sangat teliti, sabar dan ketelatenan agar hasil yang diharapkan bisa tercapai dengan baik. Bahan utama yang diperlukan pada saat membuat kerajinan tembaga adalah lembaran – lembaran plat tembaga jadi bukan tembaga yang di lebur atau biasa di sebut di cor. Itulah keistimewaan kerajinan tembaga jadi untuk membuat patung tembaga apapun bisa membuat dengan detail yang 99% mirip karna mudah kerajinan tembagamengolah detail lekukan dan bentuknya. Lanjut proses pembentukkannya yaitu dengan di tempa dan di pahat jika ada detail pembuatan logo atau detail bagian yang kecil akan di bentuk menggunakan ukiran sehingga hasilnya akan sempurna.

Pengelasan pun di lakukan untuk menyambungkan bagian – bagian yang sudah di bentuk atau di tempa tadi. Jika dirasa detail patung tembaga sudah terbentuk dengan rapi dan halus maka akan masuk proses finishing untuk menghilangkan error bekas pembentukkan jika sudah patung tembaga akan di warna ke proses pewarnaan kimia tinggal permintaan konsumen mau di warna menggunakan warna apa, kebanyakan tetap menggunakan warna mengkilap seleb agar tetap terlihat nilai tembaganya. Perusahaan kami menerima order kerajinan tembaga berbentuk patung dalam bentuk apapun dan dengan ukuran berapapun. Silahkan anda untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lengkap atas perhatiannya dan telah membaca artikel ini kami ucapkan terima kasih.

kwalitas kerajinan kuningan


Banyak sekali kerajinan tembaga patung bermutu yang ditawarkan dengan harga murah dan kualitas yang sangat baik sekali. Banyak sekali jenis patung ada patung dalam ukuran kecil sampai patung berukuran besar bahkan Raksasa, di kerjakan oleh karyawan seniman kami yang ahli dalam pemahatan dan pembentukan 3 Dimensi, kualitas patung produk perusahaan kami bisa di jamin kualitasnya. lekuk lekuk dan tingkat kehalusan pengerjaannya akan membuat patung 3 dimensi lebih terlihat speperti aslinya. Biasanya konsumen membeli patung dalam bentuk Hewan, Patung Pahlawan, Patung Abstral Dll. Patung tembaga memang paling sering di beli konsumen karna patung tembaga lebih mewah untuk di lihat dan lebih awet, pembentukan patung tembaga pun lebih mudah dan hasilnya patung tembaga akan lebih detaill. Proses pembuatan patung dari tembaga memang akan sulit bila dikerjakan oleh tenaga yang tidak berpengalaman.

Proses pembuatan kerajinan kuningan, dari tangan customer biasanya memberikan gambar detail dari patung yang akan di buat yang di maksut detail adalah jika customer ingin memesan patung bentuk pahlawan laki – laki ya ngasih gambarnya gambar pahlawan laki – laki bukan pahlawan perempuan atau jika ordernya patung tembaga singa Karena kerajinan patung kunci utama adalah gambar jika patung abstrak akan lebih mudah lagi. Lanjut gambar yang sudah di terima dari pemesan kemudian akan di gambar ulang dengan seniman yang sudah ahli dalam menggambar dengan skala 1 : 1 untuk memnentukan detail lekukan dan bahan yang akan di gunakan jadi dalam proses pembentukkannya nanti agar tidak meubah – rubah dari apa yang sudah di laksakan dalam proses pengerjaannya.Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir tentang proses pengerjaannya percayakanlah semua pengerjaannya kepada perusahaan kami agar produk yang kami hasilkan akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Pengerjaan kerajinan kuningan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar