Minggu, 19 Agustus 2018

Daya tarik umroh murah

Daya tarik umroh murah yang tak pernah padam begitu melekat bagi negara yang saat ini sedang kurang aman setelah peristiwa revolusi. Itulah negara Mesir negara yang sangat terkenal akan kebudayaan dan sejarahnya. Beberapa waktu ke belakang wisatawan pernah di tutup karena situasi yang rusuh, tapi sekarang sudah berangsur membaik dan dibuka kembali. Ribuan turis berbondong-bondong setiap harinya yang merupakan devisa yang sangat berharga bagi Negara.

Mungkin anda pernah melihat film-film yang di produksi di negara Mesir ini. Kebanyakan film yang di produksi di Mesir menceritakan akan perjuangan Islam, Sejarah, dan percintaan. Hal ini karena Mesir mempunyai tempat-tempat bersejarah yang terjaga keaslian nya juga keindahan alam khas nuansa padang pasir yang menjadi ciri khas negara Arab. Diantara sekian banyak kota yang ada di Mesir, kota Kairo dan Iskandariayya atau Alexandria lah yang paling sering dijadikan objek pembuatan film.

Kairo adalah sebuah kota terbesar di benua Afrika yang sekaligus sebagai Ibu kota bagi Negara Mesir. Kairo merupakan kota berpenduduk terpadat dan juga merupakan pusat ilmu pengetahuan Islam. Hal ini dikarenakan adanya universitas Islam tertua di dunia yang bernama Al Azhar. Para mahasiswa datang dari berbagai negara Islam di dunia untuk belajar agama Islam di Al Azhar ini. Bukan hanya itu Kairo juga kental akan arsitektur Islam Seperti bangunan rumah dan bangunan-bangunan kuno. Karena menara mesjid di Kairo yang banyak yaitu paling sedikit 2 menara pada satu mesjid menjadikan Kairo mendapat julukan sebagai “Kota seribu menara”.

Alasan ke umroh murah


Bila anda umroh plus cairo anda tidak akan kecewa, karena cairo merupakan kota ynag ada di mesir. Dicairo ada rumah bagi banyak lainnya yang luar biasa struktur, reruntuhan dan arsitektur, Benteng Kairo adalah sebuah benteng yang terbuat dari batu untuk melindungi kota dari penyusup sejarah. Hari-hari ini adalah tujuan utama di Kairo sebagai pengunjung dapat naik ke puncak gedung dan juga memiliki pandangan mata burung dari hampir semua Kairo. Berlibur juga bisa menghargai beberapa wisata lain yang menakjubkan dalam benteng di mana mereka dapat mengunjungi Masjid Alabaster dan sejumlah pasar di luar dan museum.  Kairo Sungai Nil Berlayar di sini adalah felucca gaya yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah perahu layar kuno dan tradisional yang tetap dimanfaatkan bahkan hari ini. Kedua warga dan wisatawan menghargai perjalanan felucca santai seperti angin Nil pasti melemaskan orang di sini.

Khan El Khalili Bazaar terbesar pasar terbuka, dimana perundingan dan tawar-menawar adalah cara favorit untuk mendapatkan sekitar, Khan el-Khalili Bazaar adalah harus melihat sementara di umroh murah Selama ratusan tahun Khan el-Khalili adalah perdagangan dan barter daerah yang telah melayani jutaan wisatawan di Kairo. Hari-hari ini masih melayani tujuan sebagai pasar di mana wisatawan dapat membeli apa saja dan segala sesuatu Mesir.  Di cairo juga ada sebuah pyramid yang diam di Giza Plateau. Piramida Giza dan Sphinx juga mistis adalah tujuan wisata paling populer di seluruh Mesir. Piramida di wilayah ini telah untuk waktu yang lama representasi dari negara ini. Selain itu sejak Piramida Giza adalah tujuan utama tidak mengherankan bahwa Anda akan dapat memenuhi kerumunan wisatawan lain di sana. Meskipun biasanya penuh sesak, itu harus tetap tidak boleh dilewatkan karena pentingnya sejarah dan arsitektur.Ayo silahkan anda mencari informasi tentang perjalanan umroh ke cairo bersama dengan keluarga anda dan bergabung dengan biro perjalanan kami dan kami akan melayani sebaik mungkin.

Daya tarik umroh murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar