Selasa, 30 Agustus 2016

Titik asap minyak sehat

Anda harus menghindari sebuah titik asap minyak sehat yang berbeda secara dramatis sehingga untuk mempertimbangkan seberapa baik masing-masing jenis akan mentolerir panas sebelum anda memasak dengan itu. Minyak kacang adalah pilihan yang cocok untuk menggoreng; memegang panas yang sangat baik. minyak canola alam, di sisi lain, tidak. Canola adalah salah satu minyak paling sehat untuk ditemukan. Sayangnya, bahkan api sedang menghancurkan kemampuannya untuk menurunkan kolesterol dengan mengubah beberapa asam lemak ke dalam ditakuti trans-lemak. Minyak zaitun memiliki titik asap yang cukup tinggi, tetapi tidak semua nilai berperilaku sama. Minyak zaitun extra virgin adalah yang paling halus dan tidak boleh dipanaskan sama sekali. minyak zaitun secara teratur dapat mengambil lebih banyak panas, tetapi memiliki nutrisi yang lebih sedikit.

minyak sehat


Minyak goreng tidak muntah bendera merah ketika mereka telah dipanaskan terlalu tinggi. Jika mereka mencapai titik asap, mereka melakukan hal itu - asap. Kerusakan ini dilakukan untuk minyak di bawah titik itu meskipun, dan tidak ada cara yang jelas untuk tahu itu. Melindungi minyak anda dengan mempelajari apa yang rentang suhu yang ideal adalah, dan kemudian berhati-hati untuk tidak melebihi itu. Jangan simpan minyak di dekat kompor. Menyimpannya dalam lemari jauh dari sisa panas. Sebuah lemari di atas kompor akan mendapatkan hangat cukup untuk membahayakan minyak.maka sebab itu anda harus benar – benar menjaga agar minyak tersebut menjadi minyak sehat pada saat ingin digunakan.

Aturan memilih minyak sehat

Adapun aturan yang terbaik untuk memilih minyak sehat untuk anda gunakan dalam kehidupan sehari – hari seperti Pilih Dingin Pressed atau Extra Virgin, Pilih minyak yang botol dalam wadah kaca, Botol harus gelap atau pernah membeli, disimpan di tempat gelap, Pastikan itu bebas GMO: Menjauhi canola, jagung dan kedelai yang biasanya dimodifikasi secara genetik (meskipun tidak ditunjukkan pada botol), Pilih organik, sebaiknya. Pada saat anda memasak maka ada baiknya jika anda melewati titik merokok nya (batas panas ketika minyak mulai merokok dalam panci Anda). Minyak dimasak melewati titik bebas yang mengandung zat beracun dan kanker.
minyak sehat


Apalagi minyak ini digunakan untuk menggoreng dan merupakan minyak sehat yang akan digunakan. Saya sarankan untuk memilih minyak yang terbaik seperti minyak canola, minyak bunga matahari, dan minyak zaitun. Ada jenis lain baik juga. minyak nabati mungkin terdengar sehat, tetapi mereka tidak hampir sama baik untuk anda karena dapat berpikir. Anda biasanya dapat menggantikan minyak canola untuk minyak nabati di setiap hidangan atau resep tanpa mengubah rasa dan itu lebih baik bagi Anda. Anda tidak perlu banyak minyak goreng yang sehat untuk mendapatkan manfaat yang dibutuhkan tubuh Anda. Dalam makanan yang digoreng tidak baik untuk Anda tidak peduli apa jenis minyak yang Anda gunakan. Namun, lebih baik menggunakan minyak ini baik daripada menggunakan sesuatu yang lain.

Titik asap minyak sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar