Kamis, 25 Agustus 2016

Reputasi minyak kelapa sehat

Reputasi minyak kelapa sehat telah memiliki reputasi buruk karena kandungan tinggi lemak jenuh. Namun, selama ribuan tahun kelapa telah menjadi bagian utama dari diet penduduk pulau 'in the Tropics dan masih tetap jadi hari ini. Studi juga menunjukkan tingkat yang lebih rendah dari penyakit jantung dan obesitas pada populasi ini juga. Jadi mengapa minyak kelapa dijauhi untuk semua tahun-tahun ini?

Pada 70 dan 80-an studi akurat dilakukan yang mengarah ke kesimpulan bahwa minyak kelapa adalah terlalu tinggi lemak jenuh dan harus dihindari. Apa kesalahan mereka adalah, adalah bahwa mereka melakukan studi ini di sebagian terhidrogenasi minyak kelapa, bukan organik . Ketika minyak alami terhidrogenasi, perubahan komposisi seluruh dan mengubahnya menjadi lemak trans. Lemak trans sangat tidak sehat bagi Anda dan harus dihindari di semua biaya karena mereka meningkatkan kadar kolesterol dan dapat menyebabkan penyakit jantung.

Meskipun tinggi lemak jenuh, apa yang orang gagal untuk menyadari bahwa tidak semua lemak adalah sama. Sebagian besar makanan dan minyak yang kita gunakan terdiri dari asam rantai panjang lemak (LCFAs) atau rantai panjang trigliserida (LCT). Molekul-molekul besar dalam LCT tidak mudah dipecah oleh tubuh dan akhirnya disimpan sebagai lemak. Molekul-molekul besar juga adalah apa yang menyumbat arteri dan menyebabkan kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Sebaliknya, minyak kelapa terdiri dari asam menengah lemak rantai (MCFAs) atau trigliserida rantai menengah (MCT). Molekul-molekul yang lebih kecil dan lebih mudah dicerna dan segera diubah menjadi energi dan dibakar.

Manfaat minyak kelapa

Dengan pemikiran ini, jelas untuk melihat bagaimana minyak kelapa sehat dapat menjadi bantuan yang sempurna untuk penurunan berat badan. Sejak itu adalah MCT, itu dengan cepat berubah menjadi energi mempromosikan metabolisme yang lebih tinggi, sehingga memberikan Anda lebih banyak energi. MCT dengan cepat dibakar dan bahkan dapat mengkonversi lemak yang disimpan dalam tubuh Anda menjadi energi, yang menyebabkan penurunan berat badan dan tubuh lebih ramping. Beberapa orang yang memiliki masalah tiroid merasa sangat sulit untuk menurunkan berat badan, tetapi minyak kelapa dapat membantu meningkatkan aktivitas tiroid. Hal ini juga dapat mengekang nafsu makan Anda dan membuat Anda merasa lebih kenyang lebih cepat, sehingga memungkinkan Anda untuk makan lebih sedikit dan masih merasa puas.

Belum ada cukup penelitian atau tes dilakukan untuk membuktikan bagaimana minyak kelapa efektif dapat memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan, atau berapa banyak untuk benar-benar mengambil setiap hari. Meskipun, seorang peneliti gizi bernama Sally Fallon dari Weston yayasan A. Harga merekomendasikan mengambil satu sendok makan setiap kali makan sehari-hari. Perlu diingat bahwa itu masih merupakan lemak dan tinggi kalori, sehingga Anda masih ingin menggunakannya di moderasi. Anda pasti masih ingin mempertahankan seimbang diet dan olahraga rutin.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan hak jenis minyak kelapa juga. Itu harus murni, virginand bersertifikat organik. Pastikan belum terhidrogenasi, halus, deodorized, dikelantang, atau mengandung berbagai bahan transgenik. Pastikan bahwa itu juga dibuat dari segar kelapa dan bukan dari kering atau kopra . Anda benar-benar tidak bisa salah asalkan memenuhi persyaratan ini. Saya sangat menganjurkan bahwa Anda mencobanya karena tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi Anda tetap berenergi dan sehat.

Reputasi minyak kelapa sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar