Selasa, 03 Mei 2016

Harga alat pemadam api tangerang

Kami menawarkan harga alat pemadam api tangerang untuk anda semua yang membutuhkan alat pemadam api dengan kualitas terbaik dan dirancang oleh tenaga yang sangat professional dan ahli dalam pembuatan alat pemadam api. Perusahaan kami telah memiliki sebuah ijin usaha nasional sebagai penyedia jasa perlindungan terhadap bahaya kebakaran dan menjadikan perusahaan kami sebagai perusahaan yang sangat kuat dan layak diberikan kepercayaan untuk dapat melindungi pelanggan dari sebuah ancaman bahaya kebakaran. Perusahaan kami telah berhasil kerjasama seperti Oil and Gas Company, Industri, PLN, Perkantoran, Bank, Sekolah dan Universitas, Pemerintahan, juga Gedung gedung Tinggi di Indonesia.

harga alat pemadam api


Maka sebagai perusahaan yang terbaik kami juga berhasil menciptakan atau merancang produk yang meliputi Fire System di antaranya yaitu Penjualan dan Instalasi produk Fire Alarm, Fire Hydrant, Fire Suppression System, dan banyak lagi. Perusahaan kami mempunyai sebuah visi dan misi yang terbaik. Visi kami mengubah cara hidup di era teknologi dengan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya kebakaran dan misi bersama dengan sebuah team yang solid dan professional dan mewujudkan komitmen terhadao kesempurnaan dengan senantiasa menjaga kualitas produk dan layanan terbaik. Maka sebab itu kami selalu menjaga kerjasama dengan baik sekali.

Tips membeli alat pemadam api

 

Setelah harga alat pemadam yang harus anda perhatikan saatnya anda mengetahui tips alat pemadam api seperti tipe A tang lebih dikenal dengan kebakaran dasar yang bisa diatasi dengan menggunakan api ringan dengan bahan dasar air dan alat pemadam ini untuk mengatasi kebakaran yang emlibatkan kertas, kayu, tekstil dan plastik dan bahan yang cocok untuk tipe ini adalah monoamonium fosfat yang biasanya dicampur dengan bahan air. Tipe B kebakaran yang diapdamkan dengan pemadam api yang dicampur dengan monoamonium fosfat dan biasanya tipe ini untuk api yang bersumber dari bahan cairan yang mudah terbakar seperti bensin, minyak tanah, atau cat yang tidak sengaja tersulut.

harga alat pemadam api


Tipe C adalah kebakaran dengan menggunakan bahan kimia fosfat monoamonium dan natrium bikarbonat dan kebakaran tipe C ini bersumber dari arus listrik yang tidak cocok diatasi dengan menggunakan pemadam api ringan dari bahan air yang malah membahayakan. Tipe D merupakan kebakaran yang bersumber dari bahan metal yang sudah menjadi bubuk dan menggunakan pemadam api ringan yang juga membawa bahan khusus dan biasanta merupakan bahan kimia dan terakhir tipe f dimana tipe ini berasal dari bahan – bahan di dapur ketika memasak dan untuk tipe kabakaran ini anda bisa menggunakan api ringan untuk tipe B dan C.

Harga alat pemadam api tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar