Selasa, 22 Maret 2016

Jenis alat pemadam umum

Ada jenis alat pemadam umum yang akan sering digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Sistem alat pemadam kebakaran berbasis air adalah yang paling sederhana dan yang paling mahal. Mereka mampu memadamkan api yang disebabkan oleh bahan yang paling biasa dan mudah terbakar. Alat pemadam busa kebakaran kelas lebih tinggi dari yang berbasis air. Mereka membawa bersama mereka rating B, yang berarti bahwa memadamkan ini dapat dengan mudah memadamkan api yang disebabkan oleh cairan yang mudah terbakar seperti minyak, bensin, parafin dll ABC bubuk kering pemadam bekerja pada kedua padatan yang mudah terbakar dan cairan. Mereka juga efektif pada gas yang mudah terbakar. pemadam karbon dioksida yang sempurna untuk memadamkan api yang melibatkan mesin listrik.

alat pemadam


Alat pemadam kimia sempurna untuk memadamkan kebakaran yang disebabkan karena pembakaran minyak goreng. Pemadam tersebut memiliki kemampuan untuk mendinginkan lemak yang mudah terbakar dan untuk menghilangkan risiko memicu.Tetapi dalam meletakkan alat pemadam ada baiknya jika diletakkan di tempat yang tepat sehingga orang dapat dengan mudah menjangkau mereka. Di rumah-rumah pribadi mereka dapat disimpan di lorong dan di daerah exit. Jangan sembarangan dalam meletakkan alat pemadam dan jauhkan jangkauan dari anak – anak yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Alat pemadam efektif


Anda juga bisa menggunakan bubuk kering untuk alat pemadam yang akan anda gunakan.Bubuk ini sangat tepat sekali untuk menangani kebakaran listrik.Sebuah kinerja peralatan elektronik yang terpengaruh terhadap korosi dapat terjadi karena residu yang tertinggal. Untuk ini, alat pemadam karbon dioksida sekarang ini dikembangkan dan populer sekali karena tidak meninggalkan residu sehingga aman untuk digunakan pada peralatan listrik. Alat pemadam CO2 untuk menjaga di tempat kerja di mana ada peralatan listrik yang sensitif seperti komputer. Alat pemadam kebakaran CO2 juga efektif untuk digunakan dengan cairan yang mudah terbakar atau mudah terbakar. 

alat pemadam


Jenis lain dari pemadam yang juga dapat mengatasi cairan yang mudah terbakar adalah busa pemadam api tetapi tidak dapat untuk digunakan pada kebakaran yang disebabkan oleh lemak penggorengan. Ini juga baik dalam menempatkan kebakaran makan pada bahan padat seperti kayu, kertas, dan bahkan pada soft furnishing. Pemadam air dianggap jenis yang paling umum dari pemadam kebakaran dan sebagian besar rumah tangga dilengkapi dengan jenis perangkat pemadam kebakaran seperti ini paling cocok untuk memadamkan kebakaran pada bahan padat seperti kayu, kertas, dan tekstil. Jadi saya sarankan bagi anda untuk memilih alat pemadam yang sangat berkualitas dan cocok sekali untuk anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Jenis alat pemadam umum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar