Rabu, 04 November 2015

Umroh plus turki takjub

Jika anda ingin melaksanakan umroh plus turki takjub silahkan anda hubungi biro travel kami dengan senang hati kami akan membantu anda. Turki merupakan dua benua satu bagian yang luas terletak di benua Eropa dan bagian lainnya terletak di benua Asia. Bagian yang berada di Eropa dikenal dengan nama Thrace dan bagian yang masuk benua Asia dinamakan Anatolia, dan kadang-kadang disebut dengan Asia Kecil. Oleh sebab itu melaksanakan perjalanan umroh plus turki itu adalah hal yang sangat mneyenangkan sekali anda sebagai umat islam.

umroh plus turki

Negara turki telah memiliki pandangan kesamaan kedudukan bagi kaum wanita sejak beribu-ribu tahun yang lalu. Salah satu kelompok yang paling kuat memerintah Turki adalah Hittites, yang berkuasa pada tahun 1750-1190 SM. Mereka memiliki budaya yang maju dan dokumen sejarahnya menyatakan bahwa mereka tidak melakukan hukuman badan pada waktu itu dan mereka juga memiliki persamaan hukum diantara sesama manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Hal itu berlangsung sampai sekarang bahwa Turki mempunyai konstitusi yang menyerukan persamaan bagi kaum wanita. Turki memberikan hak yang sama dalam pemungutan suara sebelum sebagian besar bangsa Eropa dan Amerika melakukannya. Diturki banyak sekali nilai sejarah terhadap islam dan kebanyakan juga mayoritas penduduk disana beragama islam.

Wisata dan umroh plus turki


Ada bisa berwisata dan umroh plus turki untuk anda kunjungi karena disana anda akan banyak melihat obyek wisata yang sangat indah sekali. Seperti masjid yang sangat terkenal di istanabul yang disebut dengan masjid biru yang menarik dengan masjid ini sebuah rantai besi yang berat dipasang di atas pintu gerbang masjid sebelah barat. dimasa kesultanan hanya Sultan yang boleh memasuki halaman masjid dengan mengendarai kuda, dan rantai ini dipasang agar Sultan menundukkan kepalanya saat melintas masuk agar tidak terantuk rantai tersebut.

umroh plus turki
Umroh plus juga bisa melihat pemandangan yang bernama pamukkale adalah tempat wisata pemandian air panas, pamukkale mempunyai arti Castle OF cotton yang diterjemahkan adalah Istana Kapas. objek wisata ini berada di Provinsi Denizle barat daya turki. Pemandian air panas ini mengandung kalsium karbonat, hingga membentuk batu kapur yang indah dan unik dan mengandung air mineral yang bersuhu 35*C hingga dimanfaatkan para wisatawan untuk berendam terapi yang dipercaya mengobati berbagai macam penyakit, saat musim dingin pun air ini tidak membeku seperti umumnya air membeku jika sudah datangnya musim dingin. Ayo sempatkanlah jika anda ingin pergi untuk umroh bersama dengan keluarga maupun anda sendiri untuk melaksanakan ibadah dan melihat keindahan Negara turki tersebut.

Umroh plus turki takjub Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar