Rabu, 25 November 2015

Konveksi kaos modern

Konveksi kaos modern adalah salah satu tempat untuk anda yang ingin membuat bebagai macam pakaian dari kaos, kemeja ataupun jaket. Pada awal mula t-shirt sedikit lebih dari sepotong pakaian, salah satu yang sangat utilitarian pada saat itu. Pada akhir abad ke-19 setelan serikat, (juga bahasa sehari-hari dikenal sebagai panjang johns), berada di Hei hari, dipakai di seluruh Amerika dan bagian utara Eropa. Populer di seluruh kelas dan generasi, ini rajutan one-piece sederhana menutupi seluruh tubuh, dari leher sampai pergelangan tangan dan pergelangan kaki. Desain piece de resistensi menampilkan flap penurunan kembali untuk kemudahan penggunaan dalam kakus tua. Kapas menjadi lebih dan lebih banyak tersedia, produsen pakaian disita saat untuk membuat alternatif untuk andalan ini dan desain yang agak rumit. Bahan rajutan sulit untuk memotong dan menjahit jahitan dan dengan demikian dengan kapas perubahan radikal terhadap mode massal buatan bisa dimulai.

Di Eropa kali yang berubah, seperti Amerika terus berkeringat dan gatal, sederhana "T-berbentuk" template dipotong dua kali dari sepotong kain katun dan dua potong yang dihadapi dan dijahit bersama-sama di rumah sosial untuk gelandangan Eropa rendah. Itu setengah sepasang panjang johns, tetapi segera mengambil pada kehidupan sendiri. Sebagai Revolusi Industri mencapai kesimpulan yang tak terelakkan, Henry T. Ford menciptakan lini produksi pertama di dunia, ide-ide fungsionalisme, efisiensi, dan gaya utilitarian memasuki kesadaran mainstream masyarakat di seluruh dunia, dan Eropa pada khususnya. Banyak mulai mempertanyakan puritanisme masa lalu, Victoria ide kancing-down kesopanan yang mulai memberi jalan kepada scantier dan scantier pakaian renang, rok kaki-bearing, dan kemeja lengan pendek. Seperti Perang Dunia Satu menjulang di atas cakrawala, t-shirt akan segera dikerahkan untuk tentara.

Tentang konveksi kaos


Sebenarnya tidak hanya konsumen konveksi kaos yang ingin membuat tshirts, bisa ada juga beberapa pemasok yang mendirikan kemeja t- bagi pekerja mereka & teman-teman. Dengan mengembangkan t-shirt, perusahaan memastikan bahwa para pekerja mungkin mengirimkan ide nama dagang.

Apa yang harus berburu ketika Anda membuat kemeja?

Mengembangkan konveksi kaos cukup mudah namun Anda akan menemukan masih beberapa poin Anda harus menyelidiki depan menciptakan t-shirt Anda. Di antara item awal yang Anda butuhkan untuk melakukan adalah menemukan bisnis dianjurkan untuk mencetak kemeja Anda ingin mengembangkan. Anda ingin mencari tambahan keterlambatan distribusi, untuk memastikan bahwa t-shirt Anda menyusun akan berada di depan pintu Anda untuk mendapatkan bersama-sama Anda menjadwalkan pada Tertunda.

Hampir elemen konveksi baju yang paling penting untuk memeriksa ketika pernah Anda sedang merancang sebuah t-shirt, adalah bisnis yang menyediakan total kepuasan dijamin cakupan unggul. Dalam possition itu, Anda akan membuat sebuah titik bahwa produk Anda akan mendapatkan adalah akurat shirt Anda dibangun. Membuat t-shirt unik Anda adalah usaha, itu hanya bisa mengambil beberapa langkah sederhana, itu cepat dan ide terbesar itu benar-benar disesuaikan dengan spesifikasi Anda. Banyak perusahaan tentu akan memberikan pilihan pakaian untuk memutuskan dari ke mana struktur Anda berniat untuk menghasilkan akan dicetak pada. 

Konveksi kaos modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar