Rabu, 05 Agustus 2015

Hiasan kaligrafi kuningan

Hiasan kaligrafi kuningan ini sangat bagus sekali untuk hiasan dinding rumah anda. kerajinan kaligrafi ini merupakan 3 deminsi namun bukan seperti kaligrafi tembaga ataupun lampu dinding. kaligrafi beda bentuk dan pembentukannya di Pahat dan di tempa, kaligrafi tembaga bisa di buat menggunakan bahan tembaga maupun kuningan dan gambar atau tema dari pahatan relief bisa menyesuaikan keinginan pembeli. contohnya seperti pada gambar di bawah, ukurannya adalah 300 x 300 cm. 

Oleh karena itu kerajinan kaligrafisangat menarik sekali untuk hiasan dinding dan dekorasi rumah anda. kerajinan tembaga kaligrafi  kadang kala mempunyia nilai sejarah yang sangat penting. Di indonesia kerajinan relief pada dinding candi Borobudur merupakan salah satu contoh kaligrafi. Kaligrafi tersebut digunakan untuk menggambarkan kehidupan sang Buddha dan ajaran-ajarannya. Di Eropa, ukiran pada kuil kuno Parthenon juga masih bisa dilihat sampai sekarang sebagai peninggalan sejarah Yunani Kuno. .

untuk anda yang memerlukan kerajinan tembaga segeralah anda dapat menghubungi perusahaan kami atau langsung ke kantor kami dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Tetapi untuk warna finishingnya pun ada banyak warna tinggal menyesuaikan tema atau bisa sesuai permintaan pembeli, jadi jika anda ingin membeli kaligrafi dengan gambar apapun silahkan menghubungi kami. kami bisa membuat relief fengan Tema Gambar Apapun dan Dengan Ukuran Berapapun tentunya menggunakan Bahan Plat Tembaga Kualitas terbaik sehingga hasilnya pun di jamin memuaskan dan akan awet tahan hingga berpuluh – puluh tahun. atau anda bisa datang ke pusat kerajinan tembaga.

Membersihkan kaligrafi kuningan


 Apakah anda tahu cara membersihkan kerajinan kuningan agar tampak mengkilap dan dapat menghiasi ruangan anda. Adapun cara memberishkan kerajinan kuningan seperti Cuci kuningan dengan air hangat dan sabun cuci piring cair. Jangan menggosoknya terlalu keras agar tidak menggores permukaannya.  Sama seperti tembaga, kuningan juga merespons baik terhadap saus tomat! Tuangkan saus tomat ke kuningan, diamkan paling tidak selama satu jam, lalu bilas. Anda akan melihat bedanya. Anda juga bisa membersihkan kuningan menggunakan metode jeruk lemon dan garam seperti disebutkan di bagian tembaga di atas. Sekali lagi, jangan menggunakan produk yang mengandung partikel kasar ketika membersihkan barang-barang dari kuningan.

Kerajinan kuningan terbuat dari tembaga dan seng. Bahan ini dipakai untuk membuat berbagai macam benda, mulai dari gagang pintu hingga alat music.Dalam memilih kerajinan kuningan anda juga harus  memilih barang kerajinan kuningan adalah tentunya bahan yang digunakan untuk membuatnya, tingkat kecerahan warna serta detail bentuk-bentuk yang dihasilkan oleh si pengrajin logam. Semakin baik warnanya, semakin bagus dan detail bentuknya tentu biasanya harganya pun menjadi lebih mahal. Oleh karenanya selalu sesuaikan terlebih dahulu dengan uang di kantong Anda. Jangan sampai aneka seni kerajinan tembaga yang memikat mata Anda justru bisa membuat Anda kesulitan dari segi keuangan. Akan sangat bijak jika Anda juga mempertimbangkan fungsi dan manfaat kerajinan yang nantinya akan dibeli selain dari desain dan penampilannya saja.

Hiasan kaligrafi kuningan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar