Kamis, 20 Agustus 2015

Apa sih frp lining

Apa sih frp lining yang sekarang ini banyak digunakan oleh sebuah industry , sebuah pekerjaan yang pelapisan dari bahan FIBERGLASS terhadap material- material yang mudah hancur dan rusak apabila terkena karat atau kimia keras. Material tersebut antara lain Mild Steel dan Beton/Concrete yang biasa di buat untuk Sorage atau penampungan bahan tertentu.Fiberglass Lining mempunyai kemampuan dan ketahanan yang tinggi terhadap kerusakan yang di sebapkan oleh Karat atau Bahan kimia keras lainnya terhadap Storage yang bebahan dasar Mild Steel & Beton/Concrete dengan Harga yang terjangkau dan Life Time yang lama. Biasanya frp lining ini terbuat dari bahan komposit yang terbuat dari polimer dan diperkuat oleh serat. Serat biasanya fiberglass, karbon atau aramid sedangkan polimer biasanya adalah epoxy,  vinylester atau polyester thermosetting plastic.

frp lining
FRP lining biasanya digunakan untuk industri automotive, konstruksi, laut, serta industri aerospace. Lingkup pekerjaan kami meliputi tank lining, vessel lining, epoxy lining dan chemical resistant lining. Setiap pekerjaan lebih lanjut  disesuaikan dengan kebutuhan costumer. Biasanya kerja prf lining itu meliputi Dak Beton atau Dak Besi, Kolam Renang atau Bak Penampungan Air / Cairan Kimia, Atap Akhir Gedung,Talang Air, Pipa, Mesin, dan alat produksi lainnya supaya tidak berkarat karena terkena air hujan, Lantai. Gunakanlah jasa kami karena kami merupakan perusahaan frp lining dengan kualitas terbaik dan tenaga yang sangat professional sekali.

Jasa pelapisan frp lining


Jika anda mmerlukan jasa pelapisan frp lining segera anda bisa hubungi perusahaan kami karena kami menggunakan tenaga yang sangat professional sekali. Biasanya jasa frp lining ini diperlukan dalam industry bahan kimia, pabrik-pabrik elektronik, industri pengolahan limbah, lingkungan rumah sakit, hotel dan apartemen.  Jasa Pelapisan Fiberglass atau Jasa FRP Lining bertujuan untuk menghindari kebocoran dan korosi pada objek atau media tertentu seperti media beton, media bahan logam atau media bahan baja. Sehingga hal ini akan membuat media atau objek yang dilapisi fiberglass akan cenderung lebih awet dan kondisi bagus. Perusahaan kami sudah sangat berpengalaman dalam menangani frp lining.


frp lining
Dalam sebuah industry pastinya memerlukan frp lining untuk mengatasi kebocoran,biasanya pelapisan fiberglass pada bak beton dan besi sangat perlu dilakukan karena bak yang terbuat dari beton biasanya sangat mudah retak dan bocor, tentu ini sangat membuat anda pusing, untuk itu kami menawarkan solusinya dengan melakukan pelapisan fiberglass yang tidak retak dan sangat halus, bahkan kami bisa membuat bak anda menjadi tahan kimia dengan menggunakan bahan khusus dan perekat yang tidak akan terkelupas. Ayo silahkan anda hubungi perusahaan kami untuk lebih jelasanga tentang informasi yang anda perlukan dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda agar anda tidak akan kesulitan untuk lebih mengenal frp lining.

Apa sih frp lining Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar