Rabu, 29 Juli 2015

Pentingnya jual alat alat berat

Begitu pentingnya jual alat alat berat yang sering digunakan untuk sebuah industry. Alat berat merupakan alat bantu yang di gunakan oleh manusia untuk mengerjakan pekerjaan yang berat / susah untuk di kerjakan dengan tenaga manusia / membantu manusia dalam mengerjakan pekerjaan yang berat. misal untuk membuat sebuah danau, manusia menggunakan alat berat untuk mengerjakannya. Penggunaan alat-alat berat yang kurang tepat dengan kondisi dan situasi lapangan pekerjaan akan berpengaruh berupa kerugian antara lain rendahnya produksi, tidak tercapainya jadwal/target yang telah ditentukan, atau kerugian biaya repair yang tidak semestinya. Oleh karena itu sebelum menentukan type dan jumlah peralatan dan attachmetnya, sebaiknya kita fahami lebih dahulu fungsi dan aplikasinya. Selain Faktor ini biasanya pihak executive di sebuah perusahaan alat berat, sangat memikirkan mengenai spare part dan kecepatan dalam perbaikan unit untuk mereduce down time unit saat sedang rusak. namun hal – hal seperti ini biasanya di pikirkan sejak awal oleh si pembeli dan si penyuply saat investasi unit di awal.

alat - alat berat


Anda tidak boleh salah dalam memilih alat berat yang tepat untuk sebuah produksi dalam menyediakan peralatan tersebut di lokasi proyek pembangunan. Alat yang besar jelas memiliki harga yang tinggi. Peralatan untuk proyek pembangunan memang tidak dapat dikatakan murah. Untuk membeli dengan harga sedikit miring, maka peralatan dalam bentuk second atau bekas akan dipilih. Membeli peralatan bekas untuk proyek pembangunan bukan masalah. Selama Anda membeli dengan spesifikasi yang masih baik dan dapat bekerja secara mumpuni, maka tidak masalah. Jadi kegunaan alat berat itu sendiri banyak manfaat yang akan dipergunakan dan tidak akan sia – sia.

Jual alat – alat berat traktor


Banyak sekali kami jual alat – alat berat seperti traktor yang merupakan kendaraan yang didesain secara spesifik untuk keperluan traksi tinggi pada kecepatan rendah, atau untuk menarik trailer atau implemen yang digunakan dalam pertanian atau konstruksi. Istilah ini umum digunakan untuk mendefinisikan suatu jenis kendaraan untuk pertanian. Instrumen pertanian umumnya digerakkan dengan menggunakan kendaraan ini, ditarik ataupun didorong, dan menjadi sumber utama mekanisasi pertanian. Istilah umum lainnya, "unit traktor", yang mendefinisikan kendaraan truk semi-trailer. Traktor bisa diklasifikasikan sebagai two wheel drive, four wheel drive, atau track tractor. Traktor, kecuali track tractor umumnya memiliki 4 roda dengan dua roda yang lebih besar di belakang atau keempat roda sama besar. Track tractor memiliki penggerak seperti tank yang membuatnya mampu bergerak di berbagai medan.

alat - alat berat


Kegunaan jual alat alat berat traktor banyak sekali terutama untuk sebuah industry. Fungsi Traktor adalah digunakan untuk berbagai keperluan. Penggunaan yang paling banyak ialah untuk pengolahan tanah, selain juga digunakan untuk penanaman, untuk pemeliharan tanaman, untuk memutar pompa irigasi, untuk pemanen (dengan memasang pisau reaper), untuk memutar perontok padi, serta untuk pengangkutan, mulai dari bibit, pupuk, peralatan, sampai hasil pertanian. Traktor sendiri berdasarkan fungsinya memiliki beragam klasifikasi (sumber: wikipedia). Namun secara garis besar dapat diklasifikasikan sebagai two wheel drive, four wheel drive, atau track tractor. Yang kecuali track tractor, umumnya memiliki 4 roda dengan dua roda yang lebih besar di belakang atau keempat roda sama besar. Mengingat klasifikasi yang begitu beragam, untuk itu dalam memilih traktor setidaknya perlu diperhatikan: Pekerjaan apa yang ingin dilakukan, dan tipe implemen apa yang ingin digunakan, Jenis lahan yang akan dilalui (lahan kering, sawah, hutan, padang rumput, semak-semak, dsb) dan Luas lahan yang digarap. Traktor dengan roda rantai tidak bisa digunakan di lahan sawah. Lahan yang sempit sebaiknya digunakan traktor roda dua, karena traktor roda empat memiliki biaya operasional yang tinggi dan hanya cocok digunakan untuk lahan yang luas dengan jam kerja yang banyak.

Pentingnya jual alat alat berat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar