Rabu, 08 Juni 2016

Tipe alat pemadam kebakaran bermutu

Tipe alat pemadam kebakaran bermutu ada empat tipe dasar alat pemadam kebakaran yang dapat dibeli dan masing-masing dirancang untuk memadamkan jenis tertentu dari kebakaran. Jika Anda memiliki pemadam kebakaran yang lebih tua, itu mungkin diberi label dengan bentuk geometris berwarna yang mengandung huruf. Surat dan kombinasi warna yang seharusnya untuk membiarkan Anda tahu apa jenis kebakaran yang extinguisher tertentu dimaksudkan untuk digunakan untuk.

Baru alat pemadam kebakaran, di sisi lain, menggunakan sistem gambar dan pelabelan untuk membiarkan Anda tahu mana jenis kebakaran mereka dimaksudkan untuk digunakan pada. Anda juga akan melihat alat pemadam kebakaran yang memiliki sebutan kelas mulai dari A ke D.

Kelas A alat pemadam kebakaran dimaksudkan untuk memadamkan api yang disebabkan oleh bakar biasa seperti kertas, kayu, kain, karet, dan plastik. alat pemadam kelas B kebakaran dirancang untuk memerangi kebakaran yang melibatkan cairan yang mudah terbakar seperti minyak, bensin, dan minyak. Kelas C pemadam kebakaran hanya akan digunakan untuk memerangi kebakaran yang disebabkan oleh peralatan listrik. Kelas D alat pemadam kebakaran yang akan digunakan untuk logam yang mudah terbakar seperti natrium, kalium, titanium, dan zirkonium.

Harga alat pemadam terbaru


Dengan tipe harga alat pemadam kebakaran terbaru kami akan memberikan anda alat pemadam yang terbaru adalah jenis alat pemadam kebakaran yang menggunakan jenis buih tertentu yang berfungsi untuk mengendalikan pembakaran dengan menutupi cairan yang mudah terbakar dengan selimut buih, memotong pasokan udara dari api dan mencegah pelepasan uap / gas yang mudah terbakar.

Alat pemadam api jenis buih sangat efektif untuk mengatasi kebakaran kelas A dan B, tidak dianjurkan untuk kebakaran yang berhubungan dengan listrik / electrical.SOLUSI FOAM (buih): Ini adalah larutan air dan konsentrat buih setelah dicampur dalam proporsi yang sesuai.

Selain itu ada pembagian menurut kadar Ekspansi dan kadar Drainase.

Alat pemadam kadar Drainase: tingkat di mana solusi buih akan mengalir dari massa buih diperluas atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk 25% dari solusi untuk mengalir dari buih. Hal ini sering disebut kehidupan seperempat atau 25% waktu tiriskan. Foam yang memiliki waktu menguras cepat biasanya sangat cair dan mobile, menyebar di seluruh permukaan bahan bakar yang sangat cepat. Sementara buih dengan waktu pakai yang lebih lama biasanya kurang bergerak, mereka bergerak di seluruh permukaan bahan bakar harga alat pemadam perlahan-lahan.

Tipe alat pemadam kebakaran bermutu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar