Jumat, 25 Desember 2015

Keindahan raja ampat

Keindahan raja ampat yang sangat luar dan indonesia merupakan Negara yang sangat indah akan keindahan wisata alam tersebut. banyak yang mengatakan kalau raja ampat merupakan surga dunia yang begitu indah akan panorama yang sangat luar biasa sekali. Keindahan raja ampat ini bukan hanya dikenal oleh masyarakat indonesia tetapi wisatawan mancanegara yang mengagumi keindahan raja ampat tersebut. penduduk raja amapt sangat ramah tamah sekali sehingga tidak akan kecewa apabila berkunjung ke raja amapat tersebut yang memiliki panorama yang sangat indah sekali. Raja ampat juga mmeiliki pulau yang sangat terkenal sekali dan ada juga bisa melihat pulau tersebut seperti pulau waigeo, batanta, salawati dan misool.

raja ampat
Jadi anda jangan meragukan lagi untuk melihat keindahan raja ampat tersebut. Tetapi pilihlah agen perjalanan yang sesuai dengan anggaran anda agar anda tidak kelebihan anggaran yang anda miliki tersebut. anda bisa menikmati liburan bersama dengan keluarga dengan paket yang kami tawarkan dan harganya pun sangat terjangkau sekali selama 4 hari 3 malam dengan harga Rp.9.900.000 anda akan banyak mendapatkan fasilitas yang sangat menyenangkan sekali jadi anda tidak akan merasa rugi apabila menggunakan travel perjalanan kami dengan senang hati kami akan membantu anda.

Persiapan libur ke raja ampat


Adapun persipan yang hraus dilakukan apabila anda ingin berlibur ke raja ampat agar perjalanan anda berkesan dan menyenangkan sekali. Pertama siapkan kamera apabila anda ingin berfoto – foto karena anda ingin melihat keindahan dan panorama raja ampat yang sangat luar biasa sekali indahnya. Kedua sesuaikan waktu di jam tangan atau gadget yang kita gunakan ke waktu lokal  Kota Sorong. Waktu di kota Sorong adalah 2 jam lebih cepat dari Jakarta. Bila anda menyesuaikan waktu di Laptop atau Gadget maka pilihlah time zone untuk kota Tokyo. Ketiga membeli pin raja ampat karena tanpa pin wisata kita akan terbatas di kota Waisai dan kepulauan Waigeo dan tidak bisa ke pulau-pulau lain. Ada petugas patroli gabungan di perairan dan di lokasi-lokasi wisata yang akan meminta kita untuk  memperlihatkan Pin ini sebelum kita bisa  melanjutkan perjalanan wisata ke berbagai wilayah  di kepulauan Raja Ampat. Keempat anda jangan lupa mempersiapkan uang anda agar anda tidak kesulitan selama berada di raja ampat. Kelima persiapkan obat – obatan, Perlengkapan dan Peralatan untuk Kebutuhan Khusus. Jadi jika anda merasa tidak enak badan jadi anda langsung minum obat yabg anda bawa dari Jakarta.

raja ampat
Keenam periapkan penampilan apabila ke raja ampat karena perjalanan wisata raja ampat merupakan wisata yang relatif mahal bila dibanding dengan berwisata ke berbagai tempat lain. Karena itu jangan sia-siakan kesempatan wisata anda ke sana dengan pulang membawa kenangan foto atau video yang terkesan biasa saja karena kita lalai memperhatikan penampilan. Pemandangan Raja Ampat yang spektakuler harus diimbangi dengan penampilan yang sesuai. Karena itu persiapkanlah penampilan anda sebaik mungkin. Ketujuh jangan lupa anda membawa persiapan umum seperti Krim Sunblock, Sunglasses, air mineral dan vitamin adalah beberapa jenis kebutuhan yang bersifat umum yang perlu untuk dibawa. Selain  itu ada sendal hiking, topi, penunjuk waktu, handuk kecil, jaket anti angin dan obat-obatan umum seperti obat flu, obat gosok untuk masuk angin dan obat anti mabuk laut. Kedelapan kantong plastic yang harus dipersiapkan karena raja ampat tidak diperkenankan bagi kita untuk membuang sampah di sembarang tempat saat kita berwisata di sana.  Simpanlah pembungkus dan sisa makanan, puntung rokok dan sampah lain yang perlu anda buang ke dalam kantong plastik tersebut dan buanglah kantong plastik tersebut di tempat sampah yang ada di penginapan anda. Itulah persiapan yang harus anda bawa pada saat anda akan ke raja ampat tersebut.


Keindahan raja ampat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar