Rabu, 30 September 2015

Penjual iklan pikiran rakyat

Penjual iklan pikiran rakyat menerima pemasangan iklan baik Pasang Iklan Kolom, Iklan Display, Iklan Lowongan Kerja, Iklan Lowongan Pekerjaan, Iklan Duka Cita, Iklan Pengumuman, Iklan Lelang, Iklan Pelelangan, Iklan Laporan Keuangan, Iklan Neraca/Prospektus, Iklan Baris, dsb. Tetapi untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat website kami atau hubungi kami dengan segera kami akan membantu anda.

Dengan memasang iklan akan membuat produk atau bisnis anda menjadi banyak dicari oleh konsumen. Untuk memasang iklan desain juga harus diperhatikan agar bisa menarik konsumen, banyak sekali jenis iklan baik iklan kolom maupun iklan baris. Iklan kolom itu biasanya terdiri dari ilustrasi/ gambar atau foto atau bagan) dan kata-kata.Iklan kolom dilihat dari ukurannya lebih besar daripada iklan baris, bahkan ada yang penuh satu halaman koran, untuk menarik perhatian pembaca. Pilihlah jenis iklan baik iklan baris maupun iklan kolom agar promosi yang anda berikan dapat bermanfaat bagi konsumen.

Saat pembaca perhatian sudah anda dapatkan , mereka akan membaca iklan pikiran rakyat Anda, maka kata-kata di iklan Anda harus memunculkan interest (ketertarikan) untuk terus membaca iklan Anda. Biasanya dengan memperlihatkan masalah atau kebutuhan. Saat pembaca membaca iklan lebih jauh, maka tugas Anda ialah membangkitkan keinginan (desire) mereka untuk membeli produk atau jasa Anda. Keinginan bisa dimunculkan dengan menjelaskan manfaat dan penawaran Anda. Dan yang sangat penting adalah Call To Action (meminta tindakan), jangan biarkan pembaca yang memutuskan, tetapi Andalah yang mengarahkan mereka untuk bertindak. Apa yang harus pembaca lakukan? Misalnya menghubungi Anda, kirim email, kirim SMS, menambahkan di BBM, klik link tertentu, dan sebagainya.

Jenis iklan pikiran rakyat


Banyak sekali jenis iklan pikiran rakyat yang anda butuhkan seperti iklan konsumen seperti barang konsumen yaitu bahan makanan, shampoo, sabun dan sebagainya atau produk lainnya. Iklan antar bisnis yaitu mempromosikan barang-barang dan jasa non-konsumen. Artinya, baik pemasang maupun sasaran iklan sama-sama perusahaan. Iklan perdagangan secara khusus ditujukan kepada kalangan distributor, pedagang-pedagang kulakan besar, para agen, eksportir/importir, dan para pedagang besar dan kecil. Barang-barang yang diiklankan itu adalah barang-barang untuk dijual kembali. Iklan Eceran (Retail Advertising) Contoh yang paling mencolok adalah iklan-iklan yang dilancarkan oleh pasar swalayan atau pun toko-toko serba ada berukuran besar.

Iklan Keuangan (Financial Advertising) yang berada di Pasang iklan pikiran rakyat Secara umum iklan keuangan meliputi iklan-iklan bank, jasa tabungan, asuransi, dan investasi dsb. Iklan Langsung (Direct Advertising) Ciri khusus pada pemanfaatan media bagi iklan langsung adalah bersifat personal dan produk-produk yang diiklankan meliputi barang-barang tahan lama. Misalnya adalah penawaran produk kendaraan, tabungan, investasi, properti, pendidikan dan sebagainya. Iklan Lowongan Kerja (Recruitment Advertising) Iklan jenis ini bertujuan merekrut calon pegawai (seperti pegawai perusahaan swasta, pegawai negeri atau badan-badan umum lainnya). Itulah jenis – jenis iklan yang ada dipikiran rakyat semoga bermanfaat bagi anda.

Penjual iklan pikiran rakyat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elino

0 komentar:

Posting Komentar